Lewat Dialog, Anggota DPRD Gerindra Dengarkan dan Serap Aspirasi Masyarakat OKU Selatan

Lewat Dialog, Anggota DPRD Gerindra Dengarkan dan Serap Aspirasi Masyarakat OKU Selatan

Anggota DPRD Gerindra Dengarkan dan Serap Aspirasi Masyarakat OKU Selatan--doc radarpalembang.disway.id

OKU SELATAN, RADARPALEMBANG.COM - Reses pada Persidangan Kedua Tahun 2022-2023 Anggota DPRD OKUS melaknakan Dialog dan Silaturahmi kepada masyarakat di Daerah Pemilihannya masing-masing.

Wahyudi, SH selaku anggota Dewan Partai Gerindra berdiskusi dan mendengarkan aspirasi masyarakat bersama anggota DPRD Dapil 1 lainnya serta Forkompinda dan masyarakat, Kamis, 16 Maret 2023.

Dalam kesempatan tersebut Wahyudi, SH menyampaikan bahwa dirinya dan Gerindra akan terus berusaha menyuarakan hak hak rakyat dan memberikan yang terbaik untuk masyatakat. 

"Terimakasih atas waktu dan kesempatannya saya ucapkan kepada masyarakat yang telah hadir dalam dialog dan silaturahmi yang baik ini," ujar Wahyudi.

BACA JUGA:Sambangi UMKM, Hendri Juniansyah: Gerindra Siap Dampingi dan Fasilitasi

BACA JUGA:Ratusan Warga Ikuti Reses Anggota DPRD Kota Lubuklinggau HM Amin

Wahyudi menegaskan selaku anggota dewan dari gerindra dirinya akan terus berkomitmen bersama warga dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai pesan Bapak Prabowo.

"Kita mencontoh apa yang dilakukan Bapak Prabowo untuk bermanfaat kepada masyarakat, semoga silaturahmi kali ini bisa bermanfaat untuk masyarakat " tutupnya

Sumber: