Sambangi Ponpes Abi Ummi, Santri Dukung Ganjar Sumsel Bawa Bantuan Bahan Bangunan

Sambangi Ponpes Abi Ummi, Santri Dukung Ganjar Sumsel Bawa Bantuan Bahan Bangunan

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar Sumsel membawa bantuan berupa bahan bangunan dan membagikan merchandise.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Santri Dukung Ganjar Sumsel menggelar kegiatan silaturahmi bersama santri dan ulama di Pondok Pesantren Abi Ummi pada Jumat 10 Maret.

Kegiatan silaturahmi itu digelar di Jalan Banten IV, Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Sukarelawan disambut hangat oleh para penghuni pondok pesantren tersebut.

"Kami datang ke sini khusus untuk silaturahmi, menjalin hubungan baik dengan warga setempat," ujar Koordinator Santri Dukung Ganjar Sumsel Samsul Bahri.

BACA JUGA:Komunitas Nelayan Pesisir Dukung Ganjar Sumsel Bawa Bantuan untuk Warga Desa Muara Batun

Dalam kesempatan kunjungan ini, para sukarelawan Santri Dukung Ganjar Sumsel sekaligus melakukan kegiatan sosialisasi tentang sosok Ganjar Pranowo pada para ulama dan warga sekitar.

Selain itu, para sukarelawan juga membawa bantuan berupa bahan bangunan dan membagikan merchandise.

"Terima kasih banyak Santri Dukung Ganjar sudah berkunjung, silaturahmi dengan kami," kata Alfian, salah satu santri di pondok tersebut.

"Kami juga mendoakan agar Bapak Ganjar Pranowo dilancarkan semua kerja-kerjanya untuk bangsa dan negara ke depan," ujar Alfian.

Sumber: