Luminor Hotel Palembang Gelar Corporate Gathering, Ada Promo Menarik di Bulan Maret

Luminor Hotel Palembang Gelar Corporate Gathering, Ada Promo Menarik di Bulan Maret

Luminor Hotel Palembang juga ikut menyemarakkan pilihan menu berbuka puasa dengan banyak pilihan menu dengan harga spesial di bulan Maret ini.--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Untuk pertama kali, Luminor Hotel PALEMBANG menggelar Corporate Gathering bertema "The Sweet of Togetherness with Luminor Hotel PALEMBANG”, pada Jumat 10 Maret 2023. 

Acara yang  dimulai pukul 11.00 -16.00 WIB di Society8 Café, Luminor Hotel Palembang akan dihadiri mitra kerja korporasi mulai dari perusahaan perbankan, pemerintahan, industri, media cetak dan media elektronik, hingga influencer. 

“Corporate Gathering bertujuan untuk lebih mengenal Luminor Hotel Palembang sekaligus ajang silahturahmi dengan para mitra yang telah menjadi pelanggan setia atau mitra baru yang akan bekerjasama,” tutur General manager, Herry Sulistya, hari ini. 

 Luminor Hotel Palembang juga akan  menyuguhkan Menu Special Buffet yang merupakan highlight dari promo paket buka puasa “KURMA” (Kuliner Ramadhan).

BACA JUGA:9 Promo Maret Harper Palembang, Ada Paket Berbuka Makan Sepuasnya, Yuk Intip Promonya

“Para tamu bisa menikmati hidangan buka puasa nan lezat bersama keluarga, teman, maupun rekan kerja sambil ditemani alunan musik akustik yang kami hadirkan,” ujarnya.

Selain paket buka puasa “KURMA”, hotel dengan 72 Kamar, 2 Ruang Meeting, Restaurant dan Fasilitas pendukung seperti Spa ini juga memiliki  promo menarik lainnya.

Ada Special The Earth of Egypt dengan harga Rp.98.000 nett per,  Buy 5 Get 1 Free. dan Promo Room Package Special Ramadhan dengan harga Rp.400.000 night per room for Deluxe room include Breakfast or Sahoor for 2 pax and free takjil. 

Untuk Informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Kami di NOMOR WA 08117806006 atau telphone 0711-371 000. Untuk promo promo menarik bias follow juga akun Instagram di @luminorhotelpalembang

Sumber: