Peringati Bulan K3 Nasional, Ini Aksi Sosial PT Titis Sampurna

Peringati Bulan K3 Nasional, Ini Aksi Sosial PT Titis Sampurna

PT Titis Sampurna mengelar kegiatan bakti sosial yang dipusatkan di Gedung Balai Desa Kemang Tanduk.-ist-

PRABUMULIH, RADARPALEMBANG.COM - PT Titis Sampurna mengelar kegiatan bakti sosial pengobatan massal, pembagian sembako, dan juga donor darah bagi warga Desa Kemang Tanduk, Kecamatan RKT dan sekitarnya. Aksi ini sebagai bentuk Bulan K3 Nasional tahun ini.

Kegiatan dipusatkan di Gedung Balai Desa Kemang Tanduk, Rabu, 8 Maret 2023, bekerja sama Dinkes Prabumulih dan Puskesmas Tanjung Rambang dalam rangka pengobatan massal, serta PMI Prabumulih dan RSUD Prabumulih buat kegiatan donor darah.

Perwakilan PT Titis Sampurna Jakarta, Finianto menjelaskan, kegiatan ini perwujudan PT Titis Sampurna sebagai badan usaha punya kewajiban melaksanakan kegiatan baksos lewat program CSR di wilayahnya.

“Terima kasih kepada masyarakat telah meramaikan kegiatan pengobatan massal, pembagian sembako, dan kegiatan donor darah,” ujar Finianto.

BACA JUGA:Launching GSMP, BSB Prabumulih Bantu Bibit Buah dan Ikan

Ia lanjutnya, juga berterima kasih kepada Pemdes Kemang Tanduk, Kapolsek RKT, Camat RKT, Kadisnaker Prabumulih, Ketua PMI Prabumulih, RSUD Prabumulih sehingga bisa terlaksana kegiatan ini secara baik.

“Kita baru saja dilanda pandemi Covid-19, tetapi sinergi PT Titis Sampurna bersama warga Desa Kemang Tanduk dan Pemkot Prabumulih bisa survive. Terima kasih juga atas dukungan PT PHRZ 4. Sempat tertunda 2 tahun akibat Covid-19, dan tahun ini dilaksanakan lagi,” sebutnya.

Finianto juga mengucapkan, PT Titis Sampurna mendukung pemerintah dalam pulih cepat, bangkit lebih kuat usai pandemi Covid-19 ini. “Mari kita dukung program pemerintah pusat dan juga pemerintah daerah, supaya Prabumulih lebih maju lagi,” tambahnya.

OEM Manager, I Nyoman Setia Wibawa didampingi Manager HSE, Rery dan Humas, Isri Emhar mengatakan, ini bentuk kepedulian PT Titis Sampurna kepada masyarakat di wilayah ring I khususnya Desa Kemang Tanduk, dan umumnya Prabumulih.

BACA JUGA:TOL INDRAPRABU Rampung 90 Persen, Indralaya-Prabumulih Hanya 40 Menit, Target Selesai Sebelum Mudik 2023

“Ada tiga kegiatan dalam peringatan Bulan K3 Nasional, yaitu pengobatan massal bagi masyarakat, pembagian sembako, dan donor darah,” ujarnya
Kegiatan ini, akunya, merupakan salah satu program CSR PT Titis Sampurna, sebagai kewajiban terhadap masyarakat di wilayah operasinya.

“Pengobatan massal, kita targetkan sebanyak 200 orang. Sedangkan, donor darah kita targetkan sebanyak 100 kantong, dan 200 paket sembako. Antusias masyarakat, mengikuti kegiatan baksos kita adakan cukup besar,” terangnya.

Asisten I Pemkot Prabumulih Drs Aris Priadi SH MSi menyebutkan, mengapresiasi kegiatan PT Titis Sampurna peduli terhadap masyarakat Kemang Tanduk, khusus dalam kegiatan pengobatan massal, pembagian sembako, dan donor darah.

“Kita terima kasih atas komitmen tanggung jawab sosial PT Titis Sampurna lewat kegiatan CSR-nya di Desa Kemang Tanduk ini. Dan berterima kasih atas kolaborasinya dalam kegiatan baksos tersebut hingga berjalan lancar dan sukses.

Sumber: