Bingung Cari Menu Buka Puasa? Pesan Aja Nasi Biryani Aleef Almutabakh, Bisa Jadi Pilihan Kamu

Bingung Cari Menu Buka Puasa? Pesan Aja Nasi Biryani Aleef Almutabakh, Bisa Jadi Pilihan Kamu

Sajian menu berbuka puasa yang bisa menjadi pilihan kamu dengan harga bervariasi dan terjangkau.-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMNasi biryani dikenal kaya dengan bumbu rempahnya, paling nikmat disantap bareng keluarga.

Apalagi, bulan Ramadan sudah tinggal hitungan hari. Nasi biryani bisa jadi menu pilihan untuk berbuka puasa.

Ingin lebih praktis, kamu tinggal pesan nasi biryani di Aleef Almutabakh.

Usaha online ini menyediakan nasi biryani mulai dari paket personal, paket berdua, hingga paket untuk 15 orang.

BACA JUGA:Pulang Ke Palembang, Puan Maharani Icip Kuliner Khas Kesukaan, Masih Ingat Resep dan Cara Buatnya

“Kita menyediakan paket nasi biryani mulai dari personal, ini biasa kita sediakan dalam bentuk kotak, tapi kalau untuk paket berdua, berlima hingga 15 orang kita sediakan dalam bentuk tampah,” terang Dina, pemilik Aleef Almutabakh kemarin.

Tidak hanya nasi biryani, Aleef Almutabakh juga menyediakan nasi mandhi, bukhori, dan kabsah. Semua nasi menggunakan beras basmati yang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan.

"Beras basmati tidak mengandung kolesterol karena beras ini memiliki sedikit sekali lemak, selain itu bagus juga untuk pencernaan. Beras basmati juga rendah gula, baik untuk penderita diabetes,” terang Dina, pemilik Aleef Almutabakh.

Disebutkan Dina, konsumen bisa memesan paket nasi mix seperti nasi biryani dan mandhi dalam satu nampan, atau nasi biryani dipadu dengan nasi lainnya sesuai selera.

BACA JUGA:3 Warung Seblak Prasmanan di Palembang, Toping Melimpah Harga Paling Murah

Untuk pilihan  daging, ada  ayam,  sapi, dan  kambing. Untuk ayam, dibakar dengan racikan bumbu khusus, sedangkan daging sapi dan kambing dimasak bersama dengan nasi sehingga terasa lebih lekat.

“Untuk daging juga bisa mix, misal mau ayam bakar sama daging kambing atau ayam bakar sama daging sapi, bisa juga ketiganya digabung,” ucapnya.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi, untuk paket personal dengan daging ayam dibanderol dengan harga Rp 35.000, sapi Rp 40.000, kambing Rp 45.000. Paket sudah termasuk sambal, acar, sayur.

Sementara untuk harga paket tampah untuk 2 hingga 15 orang bervariasi, tergantung dari daging yang dipilih, satu macam atau mix. 

Sumber: