Thamrin Brother Kenalkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di Palembang

Thamrin Brother Kenalkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di Palembang

General Manager PT Thamrin Brother, Billy Leonardi memaparkan produk terbaru dari Yamaha Grand FilanobHybrid-Connected di Palembang , Sabtu 4 Maret 2023.-David/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Thamrin Brother Diler Yamaha Sumsel dan Bengkulu memperkenalkan varian terbarunya Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Varian yang diperkenalkan PT Thamrin Brother untuk konsumen pasar di Palembang ini, selain melengkapi line up produk Classy Yamaha, kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terinspirasi dari Fashion Trend Dunia.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi pilihan fashion skuter matic berkelas dalam melengkapi gaya hidup modern pengendara sesuai tren masa kini. 

General Manager PT Thamrin Brother, Billy Leonardi mengatakan, Sabtu 4 Maret 2023 mengatakan bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Yamaha mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Miliki Bagasi Terbesar Dikelasnya, Berikut Spesifikasi Yamaha FreeGo 125 Connected 

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, sambung Billy Leonardi, melalui keunggulan desain mewah, teknologi terbaru dan fitur canggih yang semakin berkelas. 

Dimana, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, lanjut Billy Leonardi, merupakan The Next Level of Fashion, mengikuti perkembangan karakter generasi muda masa kini yang ingin memiliki tingkatan gaya hidup lebih tinggi atau berkelas.

"Yamaha mengajak konsumen untuk menjadi pusat perhatian bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai partner berkendara yang menunjang fashion style saat berkendara sehingga membuat pengendara tampil semakin berkelas,"jelas Billy Loenardi.

Seperti diketahui, PT Thamrin Brother Diler Yamaha Sumsel dan Bengkulu memperkenalkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di Palembang Indah Mall atau PIM.

BACA JUGA:FreeGo Dongkrak 5 persen Penjualan Yamaha

Diadakan pada Tanggal 4 Maret 2023 di Le Garden Palembang Indah Mall, acara bertajuk Taste and Ride Grand Filano, acara dari PT Thamrin Brother ini memiliki konten-konten unik dan mengundang talent serta komunitas Fashion dan Lifestyle.

"Test Ride Yamaha Grand Filano Pengunjung dapat merasakan langsung fitur dan sensasi berkendara Grand Filano di area Palembang Indah Mall,"jelas Billy Loenardi.

Lalu PT Thamrin Brother juga menggelar, sambung dia, 360 Video Booth dan Photo/Video Competition, seluruh pengunjung yang hadir akan tampil dan beraksi di 360 derajat Video Booth dan berfoto di Grand Filano Booth. 

"Pengunjung dapat mengikuti Video dan Photo Competition dengan syarat hasil dari 360 derajat video & photo tersebut di upload di Instagram dan mention @yamaha.thamrin beserta hashtag FilanoTasteAndRidePalembang,"jelas Billy Loenardi.

Sumber: