FreeGo Dongkrak 5 persen Penjualan Yamaha

FreeGo Dongkrak 5 persen Penjualan Yamaha

PT Thamrin Brother Diler Yamaha Sumsel dan Bengkulu resmi me-launching varian terbaru dari FreeGo, Minggu, 18 Desember 2022. --

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Bertempat di Le Garden, PT Thamrin Brother Diler Yamaha Sumsel dan Bengkulu resmi me-launching varian terbaru dari FreeGo, Minggu, 18 Desember 2022.

Dalam sambutannya, Billy Leonardi, General Manager PT.Thamrin Brothers Yamaha, FreeGo bisa (dongkrak penjualan,read) naik 5 persen dari penjualan Yamaha itu sendiri.

Varian yang diperkenalkan dengan 4 warna, metalic blue, metalic black, melatic red dan metalic white ini dihargai antara Rp22,95 juta hingga Rp24,75 juta per unitnya untuk OTR Palembang.

Selain itu, FreeGo 125 dan 125C (Connected) ini menyasar usia muda yang simpel tampilan dalam berkendara. FreeGo terbaru ini sebelumnya diperkenalkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM.

BACA JUGA:Yamaha Thamrin Kolaborasi Prostreet, Hadirkan Nabila - Dandi Malik di Palembang

Tepatnya di Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022. Kendaraan tersebut menjadi produk baru kedua Yamaha yang meluncur di pameran tersebut. Sebelumnya, mereka lebih dulu mengenalkan All New XMAX.

Yamaha Freego baru tampil segar berkat lampu utama atau headlamp anyar yang desainnya menyerupai Lexi, yakni membentuk pola 'V'. Selain itu, fairing-nya dibuat lebih runcing untuk menghadirkan kesan sporty di kendaraan.

Pada versi terbarunya itu, kata Billy, Yamaha Freego punya bagasi 25 liter yang setara dengan NMax. "Target pasarnya, bagi pengguna muda yang ingin praktis berkendara, aktivitas pasar dan membutuhkan kapasitas bagasi yang luas."

Untuk itu, Billy menyakini produk anyar dari FreeGo ini mampu mendongkrak penjualan secara total Yamaha di PT Thamrin Brother. "FreeGo bisa mendongkrak penjualan secara total kita sekitar 5 persen,"optimisnya.

BACA JUGA:Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi Keluarga Besar Thamrin Group

Bukan hanya itu, pabrikan membekalinya dengan ruang penyimpanan tambahan di bagian depan. Fungsinya untuk menyimpan botol atau ponsel pengendara.

Pabrikan menanamkan Yamaha Freego dengan berbagai fitur unggulan, mulai dari start stop system, panel instrumen full digital, sistem nirkunci pintar atau smart keyless, answer back system, smart motor generator (SMG), dan soket pengisian daya ponsel.




Sumber: