5 Referensi Kuliner Enak di Culinary Trans Vaganza, Hari Ini Penutupannya

5 Referensi Kuliner Enak di Culinary Trans Vaganza, Hari Ini Penutupannya

Dina Oktaviany Putri (jilbab hitam) pemilik akun Instagram @makanpakereceh berserta tim dari Culinary Trans Vaganza.-Henny Efendi/radarpalembang.disway-

Ingin ngopi sambil ngemil roti ? Kamu bisa langsung Friday Kitchen, tenan yang berada tepat di depan panggung Culinary Trans Vaganza di Lapangan Parkir Transmart PCC Radial.

BACA JUGA:Kuliner Bebek Rendah Kolestrol, Bebek Pak Ndut Tempatnya

Kamu bisa menikmati Sweet Aren Latte, Vanila Latte, Caramel, Roasted Almond, Brown Sugar, Capuccino, dan lainnnya dengan harga Rp 18.000.

Sebagai peneman minum kopi ada juga varian roti cokelat, pisang keju, srikaya, sosis, cokelat keju, dan lainnya yang dibanderol dengan harga Rp 7.000 per satuan.

Friday Kitchen juga ada promo lho, ngopi bisa dapat gratis satu roti dan kalau kamu beli dua minuman kopi selama Culinary Trans Vaganza di Lapangan Parkir Transmart PCC Radial akan mendapatkan gratis dapat gratis satu minuman.

5. Nasi Bakar Mamaki

Pengen makan berat, kamu bisa ke stand Nasi Bakar Mamaki, tempatnya yang berada di deretan tenan depan panggung Culinary Trans Vaganza di Lapangan Parkir Transmart PCC Radial, menyediakan berbagai varian nasi bakar yang bisa kamu nikmati bareng keluarga.

BACA JUGA:3 Lokasi Kuliner Nikmat Dengan Harga Receh Di Palembang

Ada varian Ayam Suwir, Tongkol Suwir, Teri Sambal Matah, Cumi, dan Jarot Ijo dan semua menu dibanderol mulai dari harga Rp 20.000 hingga Rp 22.000.

Tunggu apalagi, kamu bisa langsung meluncur ke Transmart yang ada di Jalan Radial Palembang karena hari ini, Minggu 5 Maret 2023 merupakan hari terakhir Culinary Trans Vaganza volume kedua.

Sumber: