Peringati HPSN Tahun 2023, Pusri Palembang Bersih-bersih dan Pilah Sampah

Peringati HPSN Tahun 2023, Pusri Palembang Bersih-bersih dan Pilah Sampah

PT Pusri Palembang memperingati Puncak Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2023 dengan me-launching Employee Green Behaviour, dihaduri jajaan direksi, Sabtu 25 Februari 2023.--doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Dinas Pertanian dan Pusri Pastikan Stok Pupuk Subsidi Tersedia

VP TJSL PT Pusri Palembang, Alde Dyanrini, Rabu 1 Maret 2023 melalui penandatanganan ini diharapkan menjadi awal implementasi seluruh Insan Pusri dalam melakukan upaya green behaviour.

“Kami yakin dengan dukungan dari Direksi, SVP dan SPM serta peran aktif seluruh insan Pusri, dapat menjadikan Pusri sebagai perusahaan yang peduli dengan lingkungan baik lingkungan perusahaan maupun lingkungan tempat tinggal setiap karyawan,” kata Alde Dyanrini.

Sebelumnya guna meningkatkan komitmen perusahaaan dalam mewujudkan Employee Green Behaviour, zero waste zero emissions dan mendorong masyarakat mengelola sampah menjadi lebih bernilai Pusri telah melaksanakan Zero Waste Challenge Week, Are You Dare ?, dengan total peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 242 (dua ratus empat puluh dua) orang.

“Komitmen kami dalam mencapai target zero waste zero emissions, juga didukung oleh keluarga besar Pusri, mitra binaan dan juga warga sekitar. Salah satunya dengan cara mengajak untuk berpartisipasi pada kegiatan ini,” jelas Alde Dyanrini.

Sumber: