Pusri Palembang Apresiasi Mitra Distributor dan Kios

Pusri Palembang Apresiasi Mitra Distributor dan Kios

Para narasumber yang digelar Pusri Palembang dalam workshop bersama Markplus Institute, di Batam, Selasa 27 Februari 2023.--Doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Dinas Pertanian dan Pusri Pastikan Stok Pupuk Subsidi Tersedia

"Melalui SPJB ini harapan kami dapat mengoptimalkan penyaluran pupuk retail agar tepat sasaran dan sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan,"ungkap Tri Wahyudi Saleh.

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Direktur Pemasaran PI, Gusrizal, Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh, Komisaris Pusri, Bambang Supriyambodo, Plt SPM Retail Management PI, Rezaril Frissandy, Distributor retail Pusri, SVP Transformasi Bisnis, Fachrurrazi dan Distributor Retail Pusri.

Mengusung Tema Let’s Learn & Achieve More, memiliki makna dengan adanya pencapaian kinerja baik penjualan yang melampaui target, serta terimplementasinya semua program kerja retail management.

Pada kesempatan yang sama, juga dilaksanakan workshop bersama Markplus Institute dengan materi yang sangat menarik yaitu Strengthening Your Marketing Strategy, yang diharapkan dapat memberikan insight bagi peserta khususnya dalam memasarkan produk dan meningkatkan penjualan.

Sumber: