Relawan Anies Baswedan Sambangi PKS Sumsel, Ini Tujuannya

Relawan Anies Baswedan Sambangi PKS Sumsel, Ini Tujuannya

Ketua PKS Sumsel, M Toha (kedua dari kanan) berfoto bersama relawan Anies Baswedan di kantor PKS Sumsel, Kamis 16 Februari 2023.-Zarkasi/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Relawan pendukung bakal calon presiden atau bacapres, Anies Baswedan terus bermunculan dan berkunjung ke PKS Sumsel.

Setidaknya, sudah ada 4 organisasi yang mengatasnamakan relawan pendukung Anies melakukan safari dengan partai pendukung Anies Baswedan, salah satunya PKS. 

"Alhmadulilah sudah 4 relawan Anies yang datang melakukan silaturahmi dan berkunjung ke PKS,"kata Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha, Kamis 16 Februari 2023.

Menurut M Toha, ke 4 pendukung Anies yang datang yaitu dari Jarnas Sriwijaya, DPW Anies Manis, DPW Aliansi dan lainnya.

BACA JUGA:Ketua DPW PKS Sumsel Bantu Korban Kebakaran di Ibul Besar III

"Dari pertemuan ini semakin kuat dukungan kepada Anies Baswedan, baik pendukung maupun relawan akan semakin banyak,"kata M Toha.

Tentu dengan kehadiran relawan akan semakin membuat Anies Baswedan semakin kuat untuk mendulang suara pada pilpres tahun 2024 mendatang.

"Insya Allah antara partai dan relawan akan semakin kuat dan solid,"ujar Toha, usai melakukan pertemuan dengan Aliansi Anies Baswedan Sumsel di kantor DPW PKS Sumsel.

Sementara itu, Ketua DPD Aliansi Anies Baswedan Palembang, Malayati mengatakan ada sekitar 73 anggota yang aktif melakukan gerakan politik untuk menyosialisasikan Anies Baswedan sebagai capres kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Rayuan Maut PKS Kepada Golkar, Ajak Bergabung Dengan Koalisi Perubahan Lewat Pantun Kocak

"Kita minta petunjuk agar pak Anies Baswedan di Palembang khususnya meraih kemenangan dengan mendulang suara yang besar, dan kita rutin melakukan kegiatan dan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat,"ujar dia.

Sumber: