Siap-siap, Pameran Batu Akik di Kambang Iwak Bulan Ini, Catat Tanggalnya

Siap-siap, Pameran Batu Akik di Kambang Iwak Bulan Ini, Catat Tanggalnya

Gubernur Sumsel Herman Deru yang menunjukan jenis batu akik yang diperlihatkan kepadanya.-Tangkapan Layar Kenzie Gemstone -Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kabar bahagia bagi para pecinta batu akik di Sumatera Selatan, karena dalam waktu dekat akan ada pameran baru akik di Palembang.

Acara rencananya pameran batu akik akan terpusat di Kambang Iwak atau KI, Palembang yang waktu pelaksanaan di akhir Februari ini.

Pameran baru akik di Palembang ini bisa dilihat di akun Tik Tok yang memposting rencana tersebut, dimana Gubernur Sumsel Herman Deru menjadi narasumbernya.

Setidaknya, dalam pantauan radarpalembang.com, ada 2 akun Tik Tok yang memosting rencana pameran batu akik di Palembang tersebut.

BACA JUGA:Herman Deru Sangat Optimis GSMP Capai Kedaulatan Pangan, Ini Alasannya

Pertama, Kenzie Gemstone dan kedua akun bernama Tik Toker Gumara Gemstone yang diposting 5 hari lalu dengan materi yang sama, sekitar Kamis 9 Februari 2023.

Pantauan radarpalembang.com pada Senin 13 Februari 2023, informasi di akun Kenzie Gemstone ternyata lebih lengkap memberikan info.

Selain memosting, video Herman Deru, di akun tersebut tertulis narasi, yakni Perhatian, Berikut Kelas Kontes Karya Kemilau Series 7 pada 24 hingga 26 Februari 2023 nanti.

Dalam keterangannya di akun Kenzie Gemstone, Kami berikan waktu satu minggu untuk request dan lainnya.

BACA JUGA:Dua Menteri Puji Gubernur Herman Deru, Langsung Minta Contoh Sumsel

"Mari mempererat persaudaraan dan silaturahmi, makin berkarya dan berkilau bersama Karya Kemilau,"jelas Kenzie Gemstone.

Dalam flyer di video tersebut, juga disebutkan Road to Event Gubernur Cup Sumsel, Kejuaraan Permata Sriwijaya pada 24 hingga 26 Februari 2023.

Di kontes pameran batu akik di Palembang ini, disediakan hadiah total Rp 10 juta dengan 3 orang dicari sebagai juara umum di Qian Cafe Palembang.

Adapun dalam flyer tersebut, tertera biaya pendaftaran Rp30 ribu per batu akik dengan kurang lebih 510 kelas yang akan diperlombakan dalam pameran batu akik di Palembang dengan tema Road to Event Gubernur Cup Sumsel, Kejuaraan Permata Sriwijaya.

Sumber: