Berobat Tak Kunjung Sembuh? Rumah Sehat NC Sukatani Jadi Solusi, Terapi Pasien dengan iTera Care

Berobat Tak Kunjung Sembuh? Rumah Sehat NC Sukatani Jadi Solusi, Terapi Pasien dengan iTera Care

Pemilik Rumah Sehat NC Sukatani, Sri Wiyati saat memberikan terapi untuk perawatan kulit wajah. Dapatkan diskon 50 persen selama seminggu ini, cukup bayar Rp 100 ribu.-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –Penyakit yang tak kunjung sembuh terkadang membuat kita capek dan berputus asa. Apalagi ketika pengobatan medis tidak juga menunjukkan perubahan.

Nah, kini kamu tidak perlu lagi berputus asa dan tetap semangat untuk sembuh. Ada pengobatan alternatif yang bisa menyembuhkan  beragam penyakit. Ya, kamu bisa mencoba dan mempercayakan Rumah Sehat NC Sukatani.

Rumah Sehat NC Sukatani bisa menjadi pilihan, terletak di Jalan Sukatani Perumahan Puri Sejahtera Blok E8, Palembang.

Rumah Sehat NC Sukatani dibuka secara resmi oleh Herlan Asfiudin, Staf Khusus Walikota Bidang Pariwisata, Budaya dan Industri Ekonomi Kreatif, hari ini, Kamis 9 Februari 2023.

BACA JUGA:Perawatan Rambut Terbaru Loreal Paris, Bikin Rambut Terurai Lebih Indah, Lembut dan Tidak Lepek

“Rumah Sehat NC Sukatani ini merupakan perluasan usaha butik saya. Sejak orangtua saya sakit, saya mencoba terapi dengan menggunakan alat iTera Care dan ada perubahan,” tutur Sri Wiyati, pemilik Rumah Sehat NC Sukatani saat peresmian rumah sehat.

Menurut Sri Wiyati, penggunaan alat iTera Care memiliki banyak keuntungan. Selain nol radiasi, juga lebih hemat.

Untuk satu kali penggunaan alat terapi iTera Care setara dengan 10 kali akupuntur atau 20 kali pijat tradisional maupun bekam.

Alat iTera Care adalah keluaran Prife Sejahtera Indonesia menggunakan frekuensi tera hertz dan energi panas yang berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah, memelihara jaringan syaraf, dan jaringan meridian.

BACA JUGA:Gojek Dampingi Mintra UMKM di Palembang Dapatkan Sertifikat Halal

“iTera Care ini bisa untuk penderita stroke, diabetes, hipertensi. Bisa untuk mengencangkan kulit wajah dan menurunkan berat badan juga,” ujarnya.

Tidak membutuhkan waktu lama, untuk penderita stroke sebutnya cukup lima kali bahkan satu kali terapi sudah mengalami perubahan.

“Terapi iTera Care sangat nyaman. Kita blower menggunakan angin panas pada titik-titik tertentu pada bagian tubuh seperti punggung, tangan, kaki, dan bagian lainnya selama 45 menit. Saat kita blower akan terdeteksi ada gangguan kesehatan apa tidak,” urainya.

Kalau tidak ada gangguan kesehatan, tubuh akan terasa hangat. Namun apabila ada, tubuh pasien akan memberikan respon berupa rasa panas menyengat di titik tertentu. Titik di bagian yang terasa panas ini yang akan diterapi lebih lanjut.

BACA JUGA:Peringatan Hari Pers Nasional 2023, Jokowi: Media Kebanjiran Konten Receh

Untuk  satu kali terapi, pasien akan dikenakan biaya Rp 200.000. Selama promo grand opening, selama satu minggu ini didiskon 50 persen, cukup bayar Rp 100.000.

Ia menganjurkan, bagi pasien yang mengalami gangguan kesehatan yang cukup berat sebaiknya melakukan terapi iTera Care tiga kali dalam satu hari, namun untuk memelihara kesehatan cukup satu kali dalam seminggu. "Pokoknya sesuai kebutuhan,” imbuhnya.

Bagi yang ingin mencoba pengobatan dengan alat iTera Care, bisa datang ke Rumah Sehat NC Sukatani setiap hari Senin - Sabtu pukul 08.00 WIB - 20.00 WIB, Minggu pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB.

 

Sumber: