Perawatan Rambut Terbaru Loreal Paris, Bikin Rambut Terurai Lebih Indah, Lembut dan Tidak Lepek

Perawatan Rambut Terbaru Loreal Paris, Bikin Rambut Terurai Lebih Indah, Lembut dan Tidak Lepek

Keempat wanita cantik ini mempercayakan perawatan rambutnya kepada merek L'oreal Paris, produk yang sudah mendapat pengakuan dunia di bidang kecantikan. --dok. radarpalembang.disway.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Loreal Paris kembali meluncurkan rangkaian produk perawatan rambut terbaru di awal tahun 2023.

Brand Business Leader of Haircare and Make up Loreal Paris, Deddy Lukmanda mengatakan produk yang dihadirkan kali ini adalah rangkaian L'Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture.

Terdiri dari 3 produk yaitu shampo, kondisioner yang dapat mengunci kelembaban dari akar sampai ujung rambut hingga 72 jam.

Satu lagi adalah Hydra Filling Night Cream, satu-satunya produk krim malam tanpa bilas di Indonesia yang secara alami dapat mengunci kelembaban, melembutkan rambut 4x lebih baik, membuat rambut kamu terurai lebih indah dan tidak lepek.

BACA JUGA:Makan Malam Romantis Sekaligus Ajang Lamaran, Cuma Ada di Harper Palembang

"Rambut kering adalah salah satu masalah utama konsumen kami. Konsumer seringkali harus mencoba bermacam-macam produk yang belum tentu memuaskan hasilnya,"ujar Deddy.

Menurut dia, rata-rata orang Indonesia mengalami rambut kering yang disebabkan oleh berbagai faktor seperti gaya hidup, di keriting atau di warnai.

Atau kondisi pekerjaan yang mengharuskan mereka berada di outdoor atau di dalam ruangan ber-AC sepanjang hari.

"Itulah mengapa Loreal Paris meluncurkan rangkaian perawatan rambut inovatif ini, yang menggunakan bahan Hyaluronic Acid yang sama dengan dengan skincare kami yang viral dan telah terbukti efektivitasnya,"ujarnya.

BACA JUGA:Promo Package Wedding di The Zuri Palembang, Bonus Gratis 10 Kamar

Efektivitas kandungan Hyaluronic Acid akan meningkat ketika Makro Hyaluronic Acid dikombinasikan dengan Mikro Hyaluronic Acid karena Mikro Hyaluronic Acid memberikan penetrasi lebih dalam ke lapisan kulit.

Atau batang rambut sehingga semua manfaat Hyaluronic Acid diserap lebih efisien oleh lapisan kulit yang lebih dalam dan juga batang rambut untuk memberikan pemulihan yang lebih baik pada rambut.

Sebagai brand yang dikenal dunia oleh karena misinya untuk mendukung pemberdayaan perempuan, Ceren Hepyalniz berkomentar mengenai pentingnya mengajak perempuan untuk menemukan nilai diri mereka.

"Terus membangunnya dengan kecantikan, “Because You’re Worth It”  bukan sekedar ucapan untuk meyakinkan perempuan bahwa mereka berharga,"ujar Ceren.

BACA JUGA:Wedding Expo PIM 2023 Akan Diikuti 40 Vendors, Ada Hadiah Sepasang Cincin Berlian

Begitu juga dengan Cnta Laura, Brand Ambassador and Spokesperson Loreal Paris, mengaku kagum dengan komitmen Loreal  Paris untuk selalu mengingatkan dan memberdayakan wanita untuk menemukan harga dirinya.

Loreal Paris juga memperkenalkan Putri Marino, Enzy Storia, dan Eva Celia sebagai Loreal Paris Worth It Squad.

Bersama Cinta Laura, mereka akan menginspirasi dan memberdayakan wanita Indonesia untuk mengenali harga diri mereka yang sebenarnya.

Sumber: