22 Pemancar Baru 4G IOH di Muba, Fahd Yudhanegoro: Percepat Transformasi Digital

22 Pemancar Baru 4G IOH di Muba, Fahd Yudhanegoro: Percepat Transformasi Digital

Kadis Kominfo Pemkab Muba, Herryandi Sinulingga (batik) berbincang dengan Fahd Yudhanegoro, SVP Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison terkait pembangunan 22 pemancar layanan 4G IOH di Muba.--doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Profil Fahd Yudhanegoro dan Deretan Top Manajemen Pernah Dijabatnya Sebelum ke IOH

Seperti, Kecamatan Lalan tersebar 7 desa yakni di Desa Bandar Agung, Bumi Agung, Karang Agung, Karang Rejo, Karang Sari, Karang Titra, dan Mekar Jaya, untuk di Kecamatan Plakat Tinggi di Desa Air Putih Ulu, Bukit Indah dan Warga Mulya.

Lainnya, Kecamatan Sanga Desa di Desa Ngulak dan Ngulak II, Kecamatan Sungai Lilin di Desa Bukit Jaya dan Sri Gunung serta Kecamatan Sekayu di Desa Bailangu, Bailangu Timur, Lumpatan dan Kayu Ara.

Pihak Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menyambut baik rencana pembangunan 22 sites atau pemancar jaringan layanan 4G IOH ini. 

Pj Bupati Musi Banyuasin H. Apriyadi mengucapkan terima kasih kepada pihak IOH yang telah mengakomodir usulan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk membantu pembangunan sites di wilayah blank spot di desa-desa di Kabupaten Musi Banyuasin. 

BACA JUGA:Profil 3Kiosk Layanan Tri IOH hingga ke Pedesaan

"Dalam kesempatan ini saya instruksikan mari kita dukung dan menjaga seluruh investor yang berinvestasi di Musi Banyuasin sehingga semua berjalan dengan baik,”ungkap H Apriyadi. 

Untuk itu, kata H Apriyadi, saya minta Camat dan Kades di wilayah pembangunan sites tersebut untuk memudahkan tim provider bekerja dan membantu sosialisasi sehingga tidak ada kendala. 

“Kami juga mengimbau warga masyarakat untuk menjaga kemananan bersama perusahaan yang berinvestasi di daerah kita khususnya provider yang melakukan pembangunan di Musi Banyuasin,” ujar Apriyadi.

Sumber: