Pengecut, Tiga Pria Begal Satu IRT di PALI

Pengecut, Tiga Pria Begal Satu IRT di PALI

Lokasi kejadian begal di wilayah Desa Air Itam berbatasan dengan Desa Gunung Menang Kecamatan Penukal.-maman/radar palembang-

PALI, RADARPALEMBANG.COM – Nahas dialami Neni Yana (44), ibu rumah tanggal (IRT) warga Desa Babat, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, setelah motor metik kesayangannya kena begal tiga pria yang menggunakan kayu balok.

Lokasi kejadian di Desa Air Itam yang merupakan perbatasan Desa Gunung Menang, Kecamatan Panukal. Kondisi jalanan yang sepi membuat ketiga pelaku leluasa mengambil paksa motor Neni.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin sendiri ketika merespons laporan ini mengatakan, segera menindaklanjuti dengan berkoordinasi ke Polsek setempat.

“Perkembangannya akan saya sampaikan,” sebut Khairu melalui pesan whatsapp yang diterima wartawan.

Sebelumnya, korban Neni bercerita kronologis saat ia kena begal.
Menurutnya, saat melintas di tempat kejadian, ia dihadang tiga pria dengan menggunakan kayu balok. Mereka berteriak dan membentak Neni untuk menyerahkan motornya.

Peristiwan nahas ini, aku Neni, terjadi pada 29 Januari lalu sekitar pukul 17.00 WIB.

“Saya ingin melihat anak yang melahirkan di Desa Air Itam. Tapi sewaktu melewati jalanan yang sepi, saya langsung dicegat,” jelas Neni.

Merasa takut dan trauma, Neni akhirnya membuat laporan polisi di Polsek Penukal Abab dengan No LP/11/I/2023/SPKT/Polsek Penukal Abab/Polres PALI/Polda Sumsel tanggal 29 Januari 2023.

“Semoga pelaku yang pengecut itu, segera tertangkap karena sangat meresahkan. Semoga juga Pak Polisi lebih sering melakukan patroli di daerah yang rawan,” tukasnya. (*)

 

 

 

 

 

Sumber: