Kapolres ‘Si Jago Ulet’ Bilang Wartawan CAKEP

Kapolres ‘Si Jago Ulet’ Bilang Wartawan CAKEP

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono foto bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten OKU Timur.-ist-

MARTAPURA, RADARPALEMBANG.COM – Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono mengajak insan pers yang bertugas di wilayah OKU Timur, untuk bersama menjaga dan mewujudkan Kantibmas yang selama ini memang telah terjaga.

Ketua PWI OKU Timur Usman pun menyambut baik dan mengpresiasi coffee morning yang digagas Kapolrea tersebut.

“Semoga ke depan bisa terus terbangun komunikasi yang baik dan saling melengkapi satu sama lain, agar kondusivitas di OKU Timur terus terjaga. Selamat datang AKBP Dwi Agung di Bumi Sebiduk Sehaluan,” ucap Usman.

BACA JUGA:Deretan Artis Sukses Bius Masyarakat RayakanPuncak HUT OKU Timur ke-19

 

Sementara, Kapolres mengungkapkan hal ini saat  menggelar coffee morning bersama insan pers OKU Timur, aula Mapolres OKU Timur, Selasa, 31 Januari 2023.

Salah satu langkah yang dilakukan Kapolres yang baru menjabat dua pekan tersebut adalah bersama-sama mengajak wartawan untuk berpartisipasi menjaga Kantibmas dengan mengusung tagline "Si Joko Ulet", yang artinya Siap Jogo Keamanan Kabupaten OKU Timur.

“Dengan membangun sinergitas yang baik tentunya hal ini bisa kita lakukan bersama,” ujar  Kapolres yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres  Kaur, Bengkulu.

BACA JUGA:Dugaan Pungli, Kasat Intelkam Konfirmasi KPU OKUT

 

Kapolres katakan, insan pers yang ada dì Bumi Sebiduk Sehaluan ini merupakan insan pers yang CAKEP (Cerdas, Akuntabel, Kreatif, Edukatif dan Profesional).

“Karena pers itu selain dìtuntut bisa membuat berita, namun juga harus cerdas dalam membangun dan menyampaikan informasi yang baik dan edukatif serta profesional sesuai kaidah jurnalistik. Oleh karena itu kami kepolisian sangat membutuhkan wartawan sebagai mitra dan penyambung pesan untuk menyampaikan informasi ke masyarakat,” ungkapnya.

Dalam coffee morning yang dìhadiri berbagai insan pers dari beberapa organisasi wartawan ini, juga dìbuka sesi diskusi dan diakhiri dengan makan bersama. (*)

 

Sumber: