Rumahnya Sambal di Aroma Sambal, Surganya Bagi Penikmat Pedas

Rumahnya Sambal di Aroma Sambal, Surganya Bagi Penikmat Pedas

Manager Aroma Sambal, Saidi Ali dengan beragam varian sambal nusantara dan menu-menu favorit pelanggan.--Henny/ radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COM – Bagi penikmat sambal yang ingin menjajal aneka sambal nusantara, bisa melipir ke Aroma sambal yang berlokasi di Jalan Bay Salim, Sekip Jaya PALEMBANG

Tempat eks Trading Cafe ini memanjakan lidah pengunjung dengan menyediakan banyak jenis sambal khas dari berbagai daerah yang bakal bikin ketagihan.

“Kita ini dikenal dengan rumahnya sambal. Jadi di Aroma Sambal tersedia beberapa varian lokal sambal nusantara bisa dipilih sesuai selera,” tutur Saidi Ali, Manager Aroma Sambal saat dibincangi kemarin.

Beberapa varian sambal mulai dari sambal korek, terasi, matah, pecatu, kemangi, pete, sambal Madura, lenca oncom, dabu-dabu, dan lainnya. “Favorit pelanggan itu sambal korek, kemangi, matah, dabu-dabu, dan pete. Top Five,” imbuhnya.

BACA JUGA:3 Lokasi Kuliner Nikmat Dengan Harga Receh Di Palembang

Setiap pengunjung yang memesan makanan seperti lele bakar, gurame, burung puyuh, ayam bakar, paru, empal, sate ayam, dan lainnya akan diberikan sambal korek.

Untuk penambahan sambal akan dikenakan harga Rp 5 ribu per sambal.

Resto untuk semua kalangan usia ini mengusung konsep Come & Go, datang, makan, dan pulang. Untuk mendukung hal ini, tempat dengan kapasitas 150 orang ini  tidak menyediakan live music maupun free WiFi. 

Namun bukan berarti konsumen tidak bisa hangout dalam waktu lama di tempat dengan jam operasional mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB ini. Konsumen bahkan bisa menikmati ruang VIP yang tersedia.

BACA JUGA:Kuliner Bebek Rendah Kolestrol, Bebek Pak Ndut Tempatnya

“Ruang VIP bisa dipergunakan untuk meeting, arisan, dan lainnya dengan kapasitas 25 orang. Minimal order Rp 1 juta untuk pemakaian selama 3 jam,” terangnya.

Pihaknya juga kerap meluncurkan promo-promo menarik seperti promo sambal beberapa waktu lalu. Sambal dibanderol hanya Rp 2 ribu saja.

“Kita akan ada promo rutin setiap bulan, khususnya untuk promo sambal. Sesuai dengan nama kita Aroma Sambal,” tutupnya.

Sumber: