Jelang Tahun Baru Imlek, Kelenteng Marga Ong Gelar Ritual Tutup Tahun

Jelang Tahun Baru Imlek, Kelenteng Marga Ong Gelar Ritual  Tutup Tahun

Bendahara kelenteng marga Ong Aman dan oengurus kelenteng tengah melakukan ritual tutup tahun--

 

 

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG, Menyambut tahun baru Imlek 2574 BE, Kelenteng Naga Sakti milik marga Ong  yang terletak di jalan Dr M.Isa Lorong Cinta Damai menggelar ritual  tutup tahun Jumat 19 Januari 2023.

Aman SE bendahara Kelenteng  marga aong mengatakan, kalau ritual ini merupakan ritual untuk mengucapkan terimakasih kepada Thien dan para dewa atas rizky, keselamatan dan kesehatan sepanjang Tahun ini,

" Kita juga berharap di Tahun kelinci air  kehidupan umat dan masyarakat Palembang bisa lebih baik lagi. Iya intinya lebih maju.,"”katanya.

Aman juga menyatakan,  ritual diawali pada pukul 11.00 wib yakni ritual kepada Thien dan para dewa kemudian  pukul 13.00 wib digelar ritual pada para leluhur. "Setelah itu jamuan makan sederhana bersama umat," ucapnya. 

BACA JUGA https://radarpalembang.disway.id/read/637159/mau-tahu-peruntungan-shio-anda-di-tahun-kelinciku-air-2023-berikut-ramalannya-menurut-suhu-steven

Aman menambahkan, setelah ritual' ucapan terimakasih   selanjutnya saat Imlek digelar ritual  untuk memohon kepada Thiien dan para dewa agar ditahun baru kehidupan  lebih baik.

 

Sumber: