Kurmin Halim Ketua PHRI Sumsel, Selain Pintar Jika Ingin Sukses Seorang Harus Lincah Seperti Kelinci

Kurmin Halim Ketua PHRI Sumsel, Selain Pintar  Jika Ingin Sukses Seorang Harus Lincah Seperti Kelinci

John Johan Tisera Sekretaris PHRi Sumsel,ketua PSMTI dan PHRI Sumsel Kurmin Hakim, ketua Apindo Sumsel saat diwawancarai--

 

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG, Selain pintar  jika ingin sukses seorang harus lincah seperti kelinci. 
Hal ini diungkapkan  pengusaha top Sumsel yang juga ketua PSMTI dan PHRI Sumsel Kurmin Halim saat di bincangi radar palembang disela sela Open House perayaan Imlek 2574 dikediamannya komplek Evergreen Jalan Patal Pusri Palembang Minggu 22 Januari 2023.
Menurut Kurmin,  sejak pandemi Covid terjadi pada   tahun  2019 baru kali ini dirinya mengadakan open house dan memang luar biasa antuasias masyarakat menyambut Imlek tahun  ini.

"Semoga Pandemi Covid  ini benar benar hilang agar ekonomi masyarakat bangkit kembali'. Selamat merayakan Imlek Gong Xi Fat Cai," katanya

Sumarjono Saragih ketua Apindo Sumsel yang hadir  di Open House Kurmin Halim Ketua PHRI dan PSMTI Sumsel mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2574. Perayaan Imlek diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan.
”Saya ucapkan banyak terimakasih kepada pengusaha dan juga tokoh masyarakat Tionghoa Sumsel Pak Kurmin Halim atas konsistensinya menjadikan Imlek sebagai momen menyatukan keragaman untuk mempererat persatuan dan kesatuan,"ucapnya.
Sumarjono Saragih juga mengatakan masa berganti, tahun berlalu, dan tantangan boleh berubah, tetapi satu yang harus selalu hadir adalah harapan bahwa esok akan lebih baik dari tahun sebelumnya." Gong xi fa cai,” ujarnya.
John Johan Tisera Sekretaris PHRi Sumsel,  Rebo Iskandar bendahara,  Harison Bagian Hukum.
juga mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2574. "Pak Kurmin ketua kami di PHRI Sumsel dan kita kesini selain untuk  turut bersama merayakan Imlek juga untuk bersilaturahmi, pererat kekompakan agar lebih semangat menatap tahun 2023/2574," ucapnya
Ketiganya juga berharap ditahun 2023/2574 ekonomis Indonesia, Sumsel dan Palembang bisa lebih bangkit lagi setelah mengalami pandemi Covid. "2022 ekonomi sudah mulai baik, kita semua berharap di tahun 2023. ekonomis bisa lebih baik lagi." katanya.
Sementara itu, pantauan radar palembang ratusan tamu undangan silih berganti datang
mulai dati pengurus PHRI, PSMTI Sumsel, karyawan Ekspres Bahari dan kalega kolega dari Kurmin Halim. (sep)

Sumber: