Suhu Alam Open House Imlek, Tamu India, Australia hingga Gubernur Datang

Suhu Alam Open House Imlek, Tamu India, Australia hingga Gubernur Datang

Suhu Alam (baju merah) dan Gubernur Sumsel H Herman Deru (tengah) saat perayaan Imlek di Balai Pengobatan Dewi Kwan In KM 12, Minggu 22 Januari 2023.-Salamun Sajati -Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Suhu Alam yang bertempat di Balai Pengobatan Dewi Kwan In KM 12 Palembang menggelar open house menyambut kemeriahan perayaan Imlek (Tahun Baru Cina).

Kerabat dan keluarga Suhu Alam silih berganti berdatangan, dari berbagai negara seperti India dan Australia ikut memeriahkan perayaan Imlek atau Tahun Baru Cina.

Dan, open house Suhu Alam dalam rangka memeriahkan perayaan Imlek atau Tahun Baru Cina, Minggu 22 Januari 2023 semakin bermakna dengan hadirnya Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Selaku tuan rumah, Suhu Alam,  mempersilahkan para tamu untuk terlebih dahulu melakukan ritual sembahyang sebagai tanda syukur kepada sang pencipta.

BACA JUGA:Babel Tujuan Tahun Baru Imlek, XL Axiata: Trafik Streaming Bakal Naik

Dan, dengan penampilan Barongsai di tahun Kelinci Air semoga apa yang diinginkan segera terkabul dan kebahagian di tahun ini.

"Tentunya diharapkan pertumbuhan ekonomi membaik dan terus meningkat menuju arah yang tepat untuk ekonomi masyarakat Sumsel dapat segera pulih,"ungkapnya.

Tak lupa para tamu dihibur dan dipersilahkan untuk dapat menikmati lagu-lagu perayaan mandarin kesayangan, dipersilahkan juga menikmati hidangkan makanan yang telah disiapkan.

"Adapun makan khas Palembang tak lupa untuk disajikan Pempek, Climpungan, aneka kue-kue basah, serta aneka minuman segar tersedia," tuturnya.

BACA JUGA:Saat Imlek, Biasanya Umat Kumpul dan Bersilaturahmi

Gubernur Sumsel, H Herman Deru, Minggu 22 Januari 2023 mengatakan banyak acara di Imlek, berkesempatan sengaja berkunjung ke kediaman Suhu Alam.

"Pembauran nyata, masing-masing umat merayakan perayaannya, semua berbaur tidak lagi ada perbedaan sesama umat, selamat hari raya Imlek Gong Xi Fa Chai,"kata Deru.

"Dengan cara silaturahmi akan menjadi modal utama untuk membangun daerah kita ini," ungkapnya.

Sumber: