3 Kafe Konsep Ala Garden di Palembang, Ada Eks Rumah Tokoh Pejuang

3 Kafe Konsep Ala Garden di Palembang, Ada Eks Rumah Tokoh Pejuang

Kafe Bonn Garden ini dulunya eks rumah tokoh pejuang Sumsel yang kemudian disulap jadi salah satu kafe berkonsep ala garden.-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COMNongkrong di kafe seperti sudah menjadi tren dan gaya hidup masyarakat metropolitan termasuk di PALEMBANG

Belakangan, kafe dengan berbagai konsep tumbuh subur. Pelaku bisnis kafe semakin berbenah untuk bersaing dalam menggaet konsumen.

Salah satu konsep yang cukup populer dan banyak dipilih terutama kalangan usia dewasa adalah konsep garden yang menawarkan suasana hijau dan segar. 

Ini dia tiga kafe dengan konsep ala garden di Palembang yang bisa kamu pilih, yakni : 

BACA JUGA:Lontong Gulai Tunjang Dapur Neka Bikin MBCI Ketagihan

1. Bonn Garden Cafe.

Bonn Cafe berlokasi di Jalan Bambang Utoyo Nomor 2 Palembang.

Ketika masuk ke kafe ini pengunjung disodorkan kesejukan hijaunya pepohonan dan taman rimbun serta asri di seputar kafe.

Bonn Garden Cafe dulunya bekas rumah tinggal Jenderal TNI Anumerta Bambang Utoyo. Salah satu tokoh pejuang yang dihormati warga Sumsel, yang kemudian disulap menjadi kafe. 

BACA JUGA:Coffee Shop Pertama di Palembang yang Bikin Kamu Bak Berada di Mesir

Bonn sendiri diambil dari nama kota yang ada di Jerman, tempat Bambang Utoyo menghabiskan sisa masa hidupnya.

Selain nyaman, menu-menunya juga enak. Mulai dari hidangan tradisional khas Palembang, nusantara, western, Asia, dan beragam menu lainnya.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Bonn Garden Cafe bisa datang setiap hari Minggu hingga Kamis dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB dan Jumat-Sabtu pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

BACA JUGA:Jelalah Rasa dan Atraksi Menarik di Mie Bakar Palembang

Sumber: