Soal Target dari Ketum AHY, Cik Ujang Berjanji Seperti Ini, Kader Lain Begini Responnya

Soal Target dari Ketum AHY, Cik Ujang Berjanji Seperti Ini, Kader Lain Begini Responnya

Ketum Demokrat AHY saat hadiri pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Sumsel, Kamis 19 Januari 2023 di Palembang.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY memberikan tantangan capaian pileg 2024 harus naik 2 kali lipat dari posisi pileg 2019, lalu bagaimana respon dari kaden di Sumsel. 

Menyikapi keinginan sang ketum AHY, Ketua DPD Demokrat Sumsel Cik Ujang pada Kamis 19 Januari 2023 mengaku siap mengemban amanah kepada dirinya.

Apalagi, dengan agenda yang dihadiri langsung AHY dan dilaksanakan hari ini, Kamis 19 Januari 2023 yakni pelantikan pengurus DPC Demokrat se Sumsel di Hotel Aryaduta, Cik Ujang optimis dengan komposisi ini. 

Cik Ujang mengatakan dengan digantikannya pengurus DPC ini maka mesin partai Demokrat akan bergerak dalam menghadapi pileg yang akan berlangsung tahun depan.

BACA JUGA:AHY Beri Tantangan 2 Kali Lipat Bagi Kader Demokrat di Sumsel

Bahkan, Cik Ujang menegaskan target kita adalah menang, akan mengembalikan kejayaan Demokrat. 

Ketua DPC Partai Demokrat OKU Timur, Azmi Shofix  saat ini Partai Demokrat memperoleh 5 kursi di DPRD OKU Timur, maka pada Pileg 2024 mendatang dirinya menargetkan perolehan tujuh kursi atau menjadi pemenang.

"Kita Targetkan menjadi pemenang otomatis akan meraih kursi pimpinan DPRD OKU Timur jika kita menang,kami tegak lurus dengan ketum AHY,"kata Anggota DPRD Sumsel ini. 

Ketua DPC Demokrat Ogan Ilir, H Handry Pratama Putra SE menargetkan 4 kursi pada pileg nanti, pada pileg tahun 2019 lalu Demokrat meraih 2 kursi.

BACA JUGA:AHY Besok ke Palembang, Ini Agenda Dihadiri Ketum Demokrat

"Insya Allah dengan infastruktur yang ada dan SDM (Sumber Daya Manusia) yang ada kita yakin akan meraih 4 kursi di OI,"kata dia.

Selama massa acara, kader meneriakan AHY menjadi presiden, dihadiri ribuan kader dan simpatisan kader Demokrat yang memenuhi Ballroom Hotel Aryaduta.

Tampak dalam kesempatan tersebut juga hadir Anggota DPR RI Ishak Mekki, Walikota Palembang Harnojoyo dan lainnya. 

Sumber: