Sambut Tahun Baru China 2574, Walubi Sumsel Bagikan Paket Imlek

Sambut Tahun Baru China 2574, Walubi Sumsel Bagikan Paket  Imlek

Ketua Walubi Sumsel Tjik Harun bersama pengurus saat membagikan paket Imlek. Poto asif ardiansyah radar palembang--

 

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG, Menyambut tahun baru China 2574 BE, Perwakilan Umat Buddha Indonesia,(Walubi) Sumsel menggelar bakti sosial pembagian paket Imlek ke pada penjaga kelenteng dan vihara yang ada di kota Palembang. Rabu (18/1/20223).
Pembagian paket Imleknya sendiri kumpul atau startnya di Kelenteng Kwa Ceng Bio jalan Veteran kemudian pengurus Walubi langsung door to door membagikan paket Imlek tersebut ke vihara dan kelenteng.
Ketua Walubi Tjik Harun SE, SH MH mengatakan,
Ada 229 paket Imlek yang di bagikan ke penjaga vihara dan kelenteng.
"masing masing paket berisi 5 kg beras, 1 kg gula 2 kg telur, 1 kg terigu, mentega , 2 botol sirup dan angpau," ucapnya
BACA JUGA
https://radarpalembang.disway.id/read/637212/peduli-sesama-paguyuban-guang-zhao-sumsel-bagikan-paket-imlek

Harun juga mengatakan, karena jumlahnya terbatas jadi tidak semua penjaga vihara dan kelenteng yang dibagikan. " Semoga paket inj bisa bermanfaat,"katanya.
Harun juga menambahkan selain baksos   saat Imlek Walubi juga rutin melakukan baksos jelang hari raya Idul Fitri dan hari besar kainnya. "Tujuannya selain peduli sesama juga untuk menjalin silaturahmi antar umat beragama," ujarnya.
BACA JUGA

https://radarpalembang.disway.id/read/637213/dengan-cara-door-to-door-ikarius-ii-palembang-bagikan-paket-imlek

Harun juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan semua pihak dan para donatur baik berupa sumbangan pikiran,  dana maupun makanan yang telah disalurkan melalui Walubi Sumsel,"Semoga dapat bermanfaat,"katanya

Hasan, penjaga kelenteng Hok An Bio milik marga Lie mengucapkan banyak terimakasih  atas paket Imlek yang diberikan.i. "Semoga yang memberi bantuan ini rezekinya tambah banyak, sehat selalu dan dilindungi dari mara bahaya," jelasnya.

 

Sumber: