Terima SK, Ranting Gerindra Suarakan Prabowo Presiden

Terima SK, Ranting Gerindra Suarakan Prabowo Presiden

Pengurus DPC Gerindra Kota Prabumulih foto bersama sesuai penyerahan SK Ranting dan tekad memenangkan Prabowo sebagai presiden.-andi/radar palembang-

PRABUMULIH, RADARPALEMBANG.COM - DPC Gerindra PRABUMULIH bagikan SK Ranting PRABUMULIH Utara dan Cambai. Teriakan Prabowo presiden pun langsung menggema.

Bendahara DPC Partai Gerindra Ade Irama memimpin penyerahan SK  di Jalan Nigata Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Prabumulih Aryono melalui Bendahara DPC Ade Irama mengatakan, penyerahan SK Ranting Dapil II ini baru pertama di Kecamatan Prabumulih Utara.
 
“Pada hari ini, kami serahkan ke seluruh cabang anak ranting dan pengurusan Partai Gerindra untuk Dapil II Prabumulih Utara dan Cambai,” ujarnya.

BACA JUGA:Jelang Pileg dan Pilpres 2024, Abdullah Taufik Dirikan Posko Pemenangan Gerindra

Hanya saja, aku dia, baru fokus di Kecamatan Prabumulih Utara, yakni di Kelurahan Anak Petai, Wonosari, Mangga Besar, Pasar Satu, dan yang terakhir Pasar Dua.

Ade Irama yang juga anggota Komisi II DPRD Kota Prabumulih ini, menyampaikan, permohonan maaf dari Ketua DPC Partai Gerindra Kota Prabumulih Aryono yang berhalangan hadir, karena istrinya masih dirawat di RSMH Palembang.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Riza Ariansyah menegaskan, arahan untuk pemenangan H Prabowo Subianto sebagai calon presiden di 2024 mendatang.

BACA JUGA:Gerindra Sumsel Bidik Kemenangan Besar

”Kembali saya menyampaikan arahan untuk pemenangan Bapak H Prabowo Subianto sebagai calon presiden di 2024 mendatang, agar para kader dan ranting seluruh yang ada di Kota Prabumulih agar siap selalu untuk pemenangan Beliau, yang akan bertarung di 2024 mendatang,” ujar anggota DPRD Kota Prabumulih ini. (*)



Sumber: