Target Baylen FC Juara Liga 3 Zona Sumsel

Target Baylen FC Juara Liga 3 Zona Sumsel

Launching Squad Baylen FC di Kecamatan Bayung Lencir.-humas muba-

SEKAYU, RADARPALEMBANG.COM - Bayung Lencir (Baylen) FC optimis, bisa menjuari liga 3 zona Sumsel yang akan dimulai 20 Januari mendatang. 

Sebanyak 30 telenta berbakat yang direkrut dari lokal dan liga 2, tim satu-satunya berasal  kecamatan ini diharapkan bisa memberikan kejutan di liga profesional tersebut.

Squad Baylen FC sendiri baru dilaunching di Kecamatan Bayung Lencir.

"Alhamdulillah, hari ini tim Baylen FC sudah kita launching dalam mengikuti Liga 3 Zona Sumsel. Sebanyak 30 pemain sudah kita rekrut dari lokal maupun dari Liga 2," ujar Presiden Baylen FC M Imron, Senin, 17 Januari 2023.

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Sambangi Diskominfo Muba, Ada Apa?

Lanjut Imron yang juga menjabat Camat Bayung Lencir, kendati berasal dari klub dari kecamatan, semangat juang Baylen FC tidak kalah dengan tim-tim besar lainnya. Baylen FC terdapat pada grup A yang isinya Persimuba, David FC, dan Pesegrata.

"Laga perdana kita akan menghadapi Pesegrata dan kita optimis mengamankan poin penuh. Saya yakin skuad Baylen FC racikan dari Coach WIN AD Baylen FC optimis  berhasil membawa skuad menjuarai Liga 3 Zona Sumsel," ungkapnya.

Menurutnya, masyarakat Kecamatan Bayung Lencir patut berbangga karena kecamatan  memiliki klub sepak bola profesional.

Mengenai sponsor pihaknya dibantu oleh ADR Group yang bergerak dalam bidang perkebunan.

BACA JUGA:12 Tim Bertarung di Liga 3 Muba

"Saya sekalu Presiden Baylen FC meminta kepada pemain untuk tetap sportif dalam setiap pertandingan. Besok tim akan berangkat menuju Sekayu dan akan melakukan uji lapangan dalam persiapan Liga 3 Zona Sumsel," jelasnya.

Sementara itu, Manajer Baylen FC, Novriandi Erik menambahkan 30 pemain Baylen FC berasal dari Jawa, Padang, Lampung, Palembang dan serta talenta lokal.

Persiapan sudah pihaknya lakukan dalam menghadapi Liga 3 Zona Sumsel.

"Target kita pada awal laga mengamankan poin penuh dalam menghadapi Pesegrata. Kita berharap tim dari kecamatan pertama yang ada di Sumsel dapat menjuari Liga 3 Zona Sumsel," ujarnya. (*)

Sumber: