Bakso Solo 75 by Rumah Oncak, Padukan Probiotik dan Rumput Laut

Bakso Solo 75 by Rumah Oncak, Padukan Probiotik dan Rumput Laut

Bakso Solo 75 by Rumah Oncak menghadirkan varian bakso dengan kemasan beragam dan harga lebih ekonomis-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Siapa yang tidak kenal dengan bakso? Jajanan yang satu ini tetap digemari sepanjang masa.

Apalagi buat kamu yang hobi dengan jajanan satu ini. Bisa mencoba bakso solo 75 by Rumah Oncak

Bakso di tempat ini, baksonya perpaduan probiotik dan rumput laut. Kandungan bahan baksonya ini dijamin menyehatkan dan lebih higenis. Kamu bisa nagih datang lagi kalau sudah mencoba bakso disini.

Bakso Solo 75 terbuat dari daging pilihan dan tanpa penyedap. Rasa gurih bakso dari bumbu Halawa yang  mengandung probiotik. 

BACA JUGA:Nasi Kebuli Super Enak ini hanya Rp 15 Ribu

Seperti dijelaskan Reka, pemilik Rumah Oncak saat dibincangi radarpalembang.com belum lama ini.

Probiotik berfungsi membantu menjaga daya tahan tubuh, melancarkan pencernaan, melawan bakteri jahat di dalam usus, dan masih banyak manfaat lainnya.

“Anak-anak sekarang kalau makan bakso banyak benar ya penyedapnya. Terus kita menemukan bumbu Halawa yang ada kandungan probiotiknya,” ujar Reka, 

Selain probiotik, mereka juga menggunakan rumput laut sebagai pengenyal bakso.

BACA JUGA:Seafood Segar Nan Nikmat hanya di Dapur Perahu

“Awalnya kita pakai rumput laut yang kita blender. Sekarang sudah ada yang jual dalam bentuk bubuk, lebih praktis,” ucapnya.

Bakso Solo 75 tersedia dalam kemasan frozen dan sudah lengkap dengan bumbu.

Ada lima varian mulai dari bakso sapi, bakso ayam, bakso mix sapi dan ayam, cilok ayam, dan bakso ikan gabus.

“Dulu belum ada bakso ikan, tapi banyak ibu-ibu yang minta bikinin, katanya bosan makan tekwan coba bikin bakso. Terus bakso ikan gabus ini juga bagus buat manula dan perempuan yang baru melahirkan,” terangnya.

Sumber: