Profil Jennie BLACKPINK yang Hari Ini Ulang Tahun, Dekat dengan Gucci dan Calvin Klein

Profil Jennie BLACKPINK yang Hari Ini Ulang Tahun, Dekat dengan Gucci dan Calvin Klein

Jennie BLACKPINK--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Profil Jennie BLACKPINK, salah satu personil girl band asal Korea Selatan ternyata dekat dengan 2 brand ternama dunia yakni Gucci dan Calvin Klein sedang merayakan hari bahagianya, berulang tahun hari ini, Senin 16 Januari 2023.

Berikut profil Jennie BLACKPINK yang dirangkum Radar Palembang. Com dari berbagai sumber, siapa, apa dan sisi menarik lainnya dari gadis kelahiran Anyang, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 16 Januari 1996 silam sehingga tahun ini ia genap menginjak 27 tahun.

Sebagai seorang anggota girl band, bersama teman lainnya Lisa, Rose dan Jisoo BLACKPINK, profil Jennie BLACKPINK tentu akan sangat dekat dengan brand ternama dunia, apalagi girl band ini sudah mencakup pasar global.

Dan, kenapa seorang profil Jennie BLACKPINK sampai dikenal dekat dengan brand Gucci, semua dikarenakan salah satu julukan untuk Jennie adalah Human Gucci karena dirinya sangat sering memakai pakaian keluaran Gucci.

BACA JUGA:Cetak Sejarah, Jungkook BTS Artis Korea Pertama Buka Piala Dunia 2022

Julukan Human Gucci ini diberikan kepada Jennie BLACKPINK oleh para penggemarnya pada awal 2018 lalu.

Lalu, untuk brand satunya lagi yakni Calvin Klien, secara profil Jennie BLACKPINK usut punya usut, brand ambassador Calvin Klein.

Fakta ini terdata ada pemotretan yang dilakukan Jennie BLACKPINK telah rilis awal September 2022 lalu sedang mengenakan produk pakaian dalam dari brand fesyen dunia, Calvin Klein.

Fakta mengejutkan lainnya, diisukan ayah Jennie memiliki sebuah rumah sakit di kawasan Gangnam, Seoul.

BACA JUGA:Konser Penyanyi Korea Selatan IU Trending Twitter Dihadiri Jungkook BTS

Sang ibunda dikabarkan menjadi pemegang saham dan direktur CJ E&M Entertainment, salah satu perusahaan hiburan besar yang memiliki saluran Mnet, tvN, Stone Music Entertainment, dan masih banyak lagi.

Selintas mengenai profil Jennie BLACKPINK, sudah melalang buana hidup di luar negeri dimana saat usia 10 tahun, gadis cantik dengan tinggi 163 cm sempat tinggal di Auckland, Selandia Baru.

Saat berusia 14 tahun, Ia kembali ke Korea dan mulai masuk ke dunia hiburan, berawal mengikuti casting oleh YG Entertainment hingga kini menjadi salah satu anggota girl band asal Korea yaitu BLACKPINK.

 Jennie BLACKPINK menempati posisi sebagai main rapper di grupnya bersama Lisa, Rose, dan Jisoo BLACKPINK.

BACA JUGA:Revenge of Others, Serial Korea Terbaru Tayang di Disney Hotstar

Mulai dari tahun 2012, Jennie mulai beberapa kali menjadi seorang model dan berkolaborasi dengan artis yang bergabung bersama YG Entertainment, salah satunya, menjadi bintang video clip di That XX G Dragon, dan juga Seungri di lagu berjudul GG Be.

Setelah 6 tahun bergabung di YG Entertainment, akhirnya Jennie debut bersama girl band-nya, BLACKPINK. Meluncurkan berbagai hits-nya hingga sekarang, seperti DDU-DU-DDU-DU, How You Like That, Ice Cream, dan Lovesick Girl.

Pada November 2018, Jennie juga merilis lagunya sendiri di album Solonya, debut lagu singlenya tersebut telah berhasil meraih 240,8 juta streaming di Spotify, Oktober 2020. Lagu Solo Jennie ini juga menjadi salah satu lagu Solo Korea yang mendapatkan streaming terbanyak.

Sumber: