Ada Kadisbudpar Sumsel Jualan di Dapur Neka, Yuk Mampir

Ada Kadisbudpar Sumsel Jualan di Dapur Neka,  Yuk Mampir

Kadisbudpar Sumsel saat melayani salah seorang pembeli di sela-sela kunjungannya di Dapur Neka, Jalan Sukabangun, tadi pagi.-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COM – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Aufa Syahrizal terjun langsung melayani pembeli di Dapur Neka.

Pria yang akrab disapa Pak Aufa ini sangat antusias berada di Dapur Neka, sarapan masakan khas Minang, berlokasi di Jl Sukabangun Kota Palembang, Minggu pagi, 15 Januari 2023.

“Saya sangat senang dengan adanya tempat kuliner yang memiliki ciri khas khusus seperti Dapur Neka. Tempat ini bisa menjadi destinasi wisata kuliner di Kota Palembang,” ujarnya.

Apalagi lanjut Aufa, menu yang dihadirkan sangat melekat pas di lidah. Banyak variasi menu yang semuanya menggugah selera. Harganya juga ekonomis. 

BACA JUGA: Sensasi Gurihnya Abon Gabus, Sambal Lingkung Ini Wajib Dicoba

Seperti lontong gulai tunjang dan teh taluah atau teh telur yang banyak disukai. Kedua jenis makanan ini adalah best seller disini.Belum lagi puluhan menu yang lain ditawarkan dengan harga ekonomis dan terjangkau. 

"Pengunjung juga ramai ya datang. Masakannya rasanya enak, pas di lidah. Ini saya langsung layani pembeli,"lanjutnya ramah kepada media.

Orang nomor satu di Disbudpar Sumsel ini juga tidak meniolak ketika diajak poto oleh pembeli.

Terdapat photo booth pelaminan minimalis  khas Minang, di areal jajanan.

Dalam kesempatan itu, Aufa berharap, konsep seperti ini tetap bisa dipertahankan oleh Dapur Neka.

Karena bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat yang berlalu lalang di Jalan Sukabangun Palembang.

"Bisa jadi, keistimewaan Dapur Neka mampu menarik minat wisatawan yang datang ke Palembang,"lanjutnya.

Sumber: