Buka Posko Pemenangan Pilpres, Palembang Basis Suara Prabowo

Buka Posko Pemenangan Pilpres, Palembang Basis Suara Prabowo

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan Sekretariat Badan Pemenangan Presiden 2024, belum lama ini. -ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM -  Peresmian Sekretariat Badan Pemenangan Presiden 2024 oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, membakar semangat kader di daerah.

"Ini akan menjadi spirit bagi kader untuk terus bergerak memangkan Prabowo di Palembang," kata Sekretaris DPC Gerindra Palembang Abdullah Taufik, Minggu, 8 Januari 2023.
 
Taufik mengungkapkan, Palembang menjadi basis suara Prabowo pada pilpres 2019 lalu, dan pihaknya menargetkan Prabowo kembali meraih kemenangan di Palembang tahun depan.

Sebelumnya, Prabowo menyampaikan, peresmian kantor ini merupakan aspirasi dari bawah (grass root). Namun, Prabowo menegaskan bahwa kesiapan Partai Gerindra untuk mengikuti kontestasi Pemilu 2024, sudah sangat baik.

BACA JUGA:Bappilu Gerindra Sumsel Bidik Kemenangan Besar di Pileg dan Pilpres 2024

Partai Gerindra, kata Prabowo, siap membangun kerja sama dengan partai manapun.

"Saya gariskan kembali, saya tekankan kembali, negara yang besar ini memerlukan dan mempunyai ruangan yang besar. Sehingga kita harus bisa bekerja sama dengan kekuatan-kekuatan politik lainnnya, dengan partai-partai politik lainnya,” tegasnya.

““Saya katakan terang-terangan, Partai Gerindara menghormati semua parpol yang ada di Indonesia. Gerindra bisa bekerja sama dan mau bekerja sama dengan siapapun asal untuk bangsa, negara, dan rakyat Indonesia," beber Prabowo.

Prabowo kemudian meminta, kader Gerindra untuk tetap menjaga semangat perjuangan. Partai Gerindra siap bersaing dan persaingan adalah hal biasa dalam kontestasi politik.
BACA JUGA:Gerindra Sumsel Bidik Kemenangan Besar
Sebab, aku dia, dengan adanya persaingan, rakyat bisa melihat alternatif-alternatif yang terbaik untuk bangsa dan rakyat Indonesia.

Menurut Prabowo, dalam kehidupan harus ada persaingan, itu benar. Persaingan adalah sehat, rakyat butuh persaingan, rakyat butuh pilihan, rakyat butuh melihat alternatif-alternatif.

“Kita tidak usah malu-malu, kita tidak usah rendah diri, rendah hati boleh, rendah diri jangan, kita harus terang-terangan, ini sikap kita, ini keyakinan kita, ini pegangan kita, kita harus yakin dan percaya pada UUD 1945 dan Pancasila," pungkas Menteri Pertahanan itu.(zar)

Sumber: