7 Shio Beruntung Diramalkan Bakal Kaya di 2023, Yuk Simak Adakah Shio Anda ?

7 Shio Beruntung Diramalkan Bakal Kaya di 2023, Yuk Simak Adakah Shio Anda  ?

Ilustrasi shio di tahun kelinci air 2023--disway.id

JAKARTA-RADARPALEMBANG.COM - Tahun 2023 dalam astrologi China adalah Tahun Kelinci Air. Bagi sebagian orang, Tahun Kelinci Air 2023 dianggap sebagai tahun keberuntungan. Nah, ada 7 shio yang diramal bakal berlimpah keberuntungan dalam hal financial. Atau diramalkan bakal kaya raya di tahun ini.  Shio apa sajakan itu, adakah shio anda di dalamnya ?

Dilansir dari detik.com, Jumat 6 Januari 2022, pakar Feng Shui, Master Xiang Yi mengatakan, berikut ke 7 shio itu adalah :

1. Shio Kambing

2. Shio Anjing

3. Shio Babi

BACA JUGA:15 Januari Ritual Dewa Dapur

4. Shio Tikus

5. Shio kerbau
 
6. Shio Naga

7. Shio Ular

BACA JUGA:Maha Vihara Maitreya Duta Palembang Gelar Bazar Imlek

"Shio yang bagus di 2023 ada beberapa, yaitu Shio kambing menjadi salah satu yang paling beruntung dari segi keuangan di tahun ini. Kambing ini ada bintang yang ada hubungannya dengan keuangan. Jadi bisa dikatakan shio yang bagus. Ada juga Shio Anjing yang bakal meraup keberuntungan," katanya.

Dijelaskan Master Xiang Yi, keberuntungan shio anjing ini berkaitan dalam hal perasaan dan kedudukan. "Shio yang bagus berikutnya adalah babi. Pada tahun ini, apa yang diinginkan itu walaupun tidak tercapai sepenuhnya namun dia juga bisa mendapatkan hasil daripada hal yang tidak dia pikirkan," terangnya.

Shio beruntung berikutnya ialah tikus. Shio tikus akan sangat dipercayai oleh orang lain. Kondisi ini akan sangat menguntungkan bagi mereka yang profesinya menggunakan kemampuan berbicaranya.

Master Xiang Yi juga menyebutkan, ada juga shio kerbau, naga dan ular tahun juga akan bertemu dengan lawan interaksi yang menguntungkannya. Ia pun mencontohkan, misalnya lawan interaksinya ialah mitra bisnisnya. Saat negosiasi, shio-shio tersebut akan mendapatkan hasil yang lebih baik.
BACA JUGA:Kelenteng Ching Hong Bio Diresmikan

Kendati 7 shio ini diprediksi akan beruntung, Master Xiang Yi menekankan, setiap orang memiliki tanggal lahirnya masing-masing. Sehingga tidak dapat bergantung hanya pada shio semata. Shio juga muncul untuk memprediksikan keberuntungan. Sehingga tidak paten dan hanya dijadikan sebagai motivasi.

"Jadi shio hanya satu permainan tahunan yang ditimbulkan sehingga orang bisa mendapatkan gambaran keberuntungannya. Kalau shionya kebetulan dibilang bagus, itu belum tentu bagus. Dibilang buruk, belum tentu juga jelek. Dibilang bagus, itu bisa dijadikan motivasi untuk suatu upaya pencapaian," terangnya.

Selain shio yang beruntung, mengutip dari thechinesezodiac.org, tidak dengan 3 shio ini yang diramalkan apes alias tidak beruntung di tahun 2023. Ketiga shio ini merupakan "musuh" dari Shio Kelinci.  Untuk mencapai tujuan, pemilik ketiga shio ini harus melakukan usaha ekstra baik dalam masalah keuangan, karier, kesehatan, maupun cinta.

BACA JUGA:Kelenteng Marga Chu Palembang Gelar Sembahyang Onde Onde
3 Shio yang diramalkan apes pada tahun Kelinci Air adalah :

1. Shio Ayam
Tahun lahir: 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017

Orang yang lahir di Tahun Ayam akan mengalami keuangan yang bergejolak di tahun ini. Shio Ayam harus mengelola keuangannya dengan hati-hati.

Jika tidak, mereka akan mengalami kerugian finansial yang tidak terduga. Mereka tidak boleh bekerja dengan uang yang tidak terhitung untuk menghindari kehilangan kolega dan tabungan. Shio Ayam juga tidak boleh meminjam uang.
BACA JUGA:PSMTI Sumsel, Lucky Group dan Tim Berbagi Kasih Peduli Sesama

2. Shio Tikus
Tahun lahir: 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020

Hampir tidak ada orang di sekitar yang akan membantumu, shio Tikus. Kondisi keuanganmu akan menipis. Pemilik shio Tikus harus menjual aset, semisal tanah atau properti untuk bangkit kembali. Ambil langkah yang tepat karena ada beberapa kemungkinan yang justru memperburuk keadaan.

Gunakan awal tahun untuk merenungkan hal-hal yang menahan shio Tikus.

3. Shio Harimau
Tahun lahir: 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010

BACA JUGA:Pusdiklat Buddhayana Sriwijaya Gelar Pelantikan Samanera

Shio Harimau sangat mencintai seseorang. Namun, sungguh menyedihkan, segala sesuatunya ternyata tidak berjalan sesuai keinginan. Semua masalah yang muncul dalam hidup Shio Harimau akan berasal dari ini.

Ketidakseimbangan dalam kehidupan pribadi Shio Harimau akan memengaruhi karier, kesehatan, dan kepercayaan diri.

Selain itu, Shio Harimau akan menderita kerugian finansial yang signifikan. Sejumlah uang yang Shio Harimau impikan tidak masuk dan bisa mengacaukan banyak rencana.

 

 

 

 

Sumber: berbagai sumber