Bidik Kursi Pimpinan DPRD, Ubaidillah Gantikan Darmadi Menjadi Ketua DPD PAN PALI

Bidik Kursi Pimpinan DPRD, Ubaidillah Gantikan Darmadi Menjadi Ketua DPD PAN PALI

Ketua DPD PAN PALI, DPW PAN Sumsel menunjuk anggota DPRD Kabupaten PALI H Ubaidillah menjadi Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD PAN PALI,--Dok. radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Untuk mengisi kekosongan kursi Ketua DPD PAN PALI, DPW PAN Sumsel menunjuk anggota DPRD Kabupaten PALI H Ubaidillah menjadi Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD PAN PALI.

Sebagaimana diketahui hal ini dilakukan karena Ketua yang lama Darmadi Suhaimi mengundurkan diri. 

Usai menerima Surat Keputusan (SK) dari DPW Ubaidillah berjanji akan segara melakukan konsolidasi internal.

"Langsung melakukan konsolidasi internal terlebih dahulu,"kata Ubaidillah usai menerima SK dari Sekretaris DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad, Senin, 2 Januari 2022.

BACA JUGA:Mengejutkan, Darmadi Mundur Dari Ketua DPD PAN PALI

Ia bertekad akan mengembalikan kejayaan PAN di PALI dengan melakukan berbagai program dan strategi pemenangan dalam pemilu nanti.

Ubaidillah menargetkan 3 kursi DPRD PALI pada pemilu nanti dari 2 kursi hasil pemilu 2019 lalu."Insyallah kita akan meraih 3 kursi artinya kursi pimpinan,"kata Dia.

Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Aziz Kamis yakin dengan kepemimpinan Ubaidillah PAN PALI akan meraih kursi pimpinan pada pileg nanti.

"Insyallah pak Ubaidillah akan menjadikan PAN semakin besar di PALI, karena Ubaidillah berpengalaman,"ujarnya.

BACA JUGA:Jelang Pileg 2024 Rusdi Tahar Mundur Dari PAN

Sebelumnya Darmadi Suhaimi mengundurkan diri sebagai Ketua DPD maupun anggota partai PAN,keputusan tersebut salah satunya karena ia tidak sejalan lagi dengan petinggi PAN Sumsel.

Sumber: