Kader Muhaimin Iskandar Bentuk Tim Pemenangan di Banyuasin

Kader Muhaimin Iskandar Bentuk Tim Pemenangan di Banyuasin

Muhaimin Iskadar, Ketua Umum PKB yang mendapat dukungan dari kader di Sumsel.-disway-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Kader PKB membentuk tim pemenangan capres Muhaimin Iskandar. Langkah ini sebagai upaya mendongkrak suara partai, maupun ketua umumnya untuk maju dalam pilpres tahun 2024 mendatang.

Nasrul Halim selaku insiator Muhaimin Iskandar di Banyuasin mengatakan, jika relawan Gus Muhaimin The Next 2024 di Banyuasin, saat ini sudah terbentuk hampir di 70 persen kecamatan yang ada.

“Secepat mungkin kita bentuk semua relawan Gus Muhaimin, di setiap kecamatan yang ada di Banyuasin,” kata Alung panggilan akrab Nasrul Halim, Senin, 2 Januari 2023.

BACA JUGA:Gerindra dan PKB Segera Lakukan Koordinasi

Menurut Sekretaris DPW PKB provinsi Sumsel ini, para relawan nanti, akan bergerak di tengah masyarakat untuk menyosialisasikan Gus Muhaimin.

“Langkah nyata nanti, mengenalkan Gus Muhaimin ke masyarakat, sehingga semakin populer dan meningkatkan elektabilitas untuk maju Pilpres 2024,” beber dia.

Alung menambahkan, pihaknya menilai sosok Wakil Ketua DPR RI tersebut sangat layak memimpin Indonesia ke depan, dengan pengalaman yang telah selama ini, baik di legislatif, eksekutif hingga memimpin parpol.

“Kalau melihat kepantesan sudah cukup terjadi, karena Beliau pernah jadi menteri, wakil ketua MPR, sekarang wakil ketua DPR, dan Ketua Umum PKB, ” tandasnya.

BACA JUGA:Mengejutkan, Darmadi Mundur Dari Ketua DPD PAN PALI

Diungkapkan Sekretaris Komisi IV DPRD Sumsel ini, bagi pihaknya dengan banyaknya deklarasi maupun relawan yang dengan sukarela akan menjadi bagian pemenangan Gus Muhaimin nantinya merupakan angin segar.

Pasalnya, upaya mengantar Ketua Umum PKB itu menjadi dambaan para kader termasuk di Sumsel.

“Ini menjadi spirit dan vitamin bagi kader seperti kami ini, untuk lebih keras lagi kinerja pemenangan,”  tegas dia.

Alung melanjutkan, tingginya animo masyarakat memberikan dorongan dan dukungan kepada Gus Muhaimin maju sebagai capres 2024, sejak awal tahun perlu diwadahi untuk mewujudkannya.

BACA JUGA:Viral, Curhatan Pria Soal Mie Ayam Belatung

"Harus ada wadah untuk menyalurkan kekuatan besar ini, sehingga dukungan yang datang bisa menjadi mesin politik yang afektif untuk pemenangan Gus Muhaimin 2024,” ungkapnya.

Dia menyebut, upaya demikian murni merupakan gerakan arus bawah. Tidak ada perintah dari siapapun termasuk PKB. Menurutnya, gelombang relawan ini merupakan inisiatif termasuk dirinya dan semoga ditiru kader lainnya.

“Ini murni gerakan kami masyarakat yang kagum dan cinta Gus Muhaimin, sosok tokoh yang berjuang untuk nahdliyin. Mengingat Banyuasin mayoritas masyarakat nahdliyin,” pungkasnya. (*)


Sumber: