Gerindra dan PKB Segera Lakukan Koordinasi

Gerindra dan PKB Segera Lakukan Koordinasi

--

RADAR PALEMBANG- DPD Gerindra Sumsel segara melakukan koordinasi dan komunikasi dengan PKB sebagai partai koalisi pada pilpres 2024 mendatang, sehingga kerja politik kedua partai dapat berjalan dengan baik dan efektif. 

 

Ketua DPD Gerindra Sumsel Hj Kartika Sandra Desi langkah awalnya tentu Gerindra akan berkoordinasi dengan  partai PKB sambil menunggu petunjuk lebih lanjut dari DPP.

 

"Dengan adanya petunjuk DPP, maka kader yang ada di bawah dapat melakukan kerja politik,"kata Kartika Sandra Desi, kepada awak media, Kemarin(20/8).

 

Menurut Wakil Ketua DPRD Sumsel ini, dengan telah di deklarasikannya Prabowo sebagai capres dari partai Gerindra, maka kader akan menggerakkan mesin partai dalam mensosialisasikan Prabowo sebagai capres.

 

"Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakt Sumsel,kita yakin pak Prabowo menang di Sumsel, karena Sumsel salah satu basis pak Prabowo,"kata Kartika. 

 

Oleh karena iu seluruh jajaran DPD, DPC, PAC, Ranting dan anak ranting seluruh Provinsi Sumsel siap untuk memenangkan Prabowo di Sumsel tentunya bekerja sama dengan Partai PKB.

 

Sementara itu, Sekretaris DPW PKB Sumsel Nasrul Halim DPW PKB Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sendiri  menyambut baik koalisi tersebut, mengingat jalan untuk maju dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 nanti sudah terpenuhi, karena melebih 20 persen kursi di DPR RI.

 

Sumber: