Beli Oleh-oleh Haji dan Umrah di Ning's Store, Lebih Praktis

Beli Oleh-oleh Haji dan Umrah di Ning's Store, Lebih Praktis

Ning's Store yang menyediakan bermacam pilihan oleh-oleh haji dan umrah.-henny efendi/palembang-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANGOleh-oleh haji dan umrah adalah salah satu hal yang paling menggembirakan.

Namun karena keterbatasan bagasi dan juga ingin lebih praktis, banyak jemaah yang memutuskan untuk membeli oleh-oleh haji dan umrah setelah sampai di Tanah Air.

Salah satu pilihan untuk berbelanja oleh-oleh haji dan umrah, adalah Ning's Store. Usaha online yang menyediakan bermacam pilihan oleh-oleh haji dan umrah.

Bahkan, tersedia juga kemasan praktis dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:SMBR Dianugerahi Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik, Optimis Hadapi 2023

“Kita menyiapkan oleh-oleh haji dan umrah ini karena ada beberapa jemaah yang gak mau ribet. Mereka ingin fokus ibadah di sana. Apalagi untuk air zam-zam dibatasi hanya 5 liter jadi mereka merasa kurang untuk dibagikan ke keluarga juga teman,” tutur Heni Holil saat dibincangi, Senin, 2 Januari 2023.

Saat ini, lanjutnya, jemaah lebih memilih dalam bentuk paket yang terdiri dari air zam-zam botol kecil, kurma, cokelat, kismis, dan kacang Arab, dan tasbih kecil.

Selain lebih praktis, harga yang ditawarkan sangat terjangkau kisaran Rp 13.000 hingga Rp 15.000.

“Mereka bisa pilih sendiri isi paketnya apa aja, nanti kita tinggal siapkan dan diantar H-1 sebelum mereka pulang. Jadi pas mereka nyampe rumah, sudah ada oleh-oleh haji dan umrah tinggal dibagikan,” ujarnya.

BACA JUGA:Tahu Bakso Abimanyu Luncurkan Walik Gejrot Pertama di Palembang

Konsumen juga bisa membeli oleh-oleh haji dan umrah terpisah tidak dalam bentuk paket.Tersedia beragam pilihan seperti kurma ajwa, sukari, dan khalas, lalu ada air zam-zam, cokelat truffle, cokelat kerikil, kismis, kacang Arab, dan kacang almond panggang.

Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor WhqtsApp 0819 0705 9044 atau bisa follow Instagram @nings_store. (*)

Sumber: