Menhub Budi Karya Jatuh, Video Kondisi Terbaru Beredar

Menhub Budi Karya Jatuh, Video Kondisi Terbaru Beredar

Menhub Budi Karya saat memberikan keterangan mengenai kondisinya setelah terjatuh dari pijakan helikopter.-tangkapan layar-

JAKARTA, RADAR PALEMBANG - Menteri Perhubungan Budi Karya jatuh saat akan menaiki helikopter di pos pantau Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat, 30 Desember 2022. 

Menanggapi eksiden ini, Menhub Budi Karya langsung mengabarkan, kondisinya baik-baik saja.

Menhub Budi Karya Sumadi melalui video yang diterima, berada di dalam mobil hitam dan masih mengenakan pakaian putih. Ia tampak bugar, dan santai di sisi jendela mobil yang terbuka.

“Kawan-kawan, terima kasih atas perhatian,” kata Menhub Budi membuka pembicaraan.

BACA JUGA:5 Promo Tahun Baru Unik Hotel di Palembang, Hot Banget Bikin Penasaran

“Saya sehat-sehat saja dan sekarang sudah di Jakarta. Sampai jumpa untuk bercengraman, terima kasih, salam,” lanjutnya seraya mengajungkan jari jempol sebagai tanda baik-baik saja.

Kemunculan Menhub Budi Karya ini menyakinkan bahwa dari peristiwa yang terjadi di Cikopo, ia tidak mengalami kondisi yang serius.

Keberadaan Menhub Budi Karya di Cikopo, untuk memantau arus mudik Natal dan Tahun Baru 2023. Bersama Menko PMK, melihat langsung kondisi terkini Tol Cikopo.

Nah, saat akan kembali ke Bandara Cakrabuwana, Menhub Budi Karya yang berlari kecik menuju helikopter sempat terpeselet. Namun, tidak lama, ia langsung dibantu ajudan Menko PKM.

BACA JUGA:Kata BNN, Pemakai Narkoba di Muara Enim Kebanyakan dari Golongan Ini

Selanjutkan, Menhub Budi Karya langsung dengan helikopter terbang ke Kota Cirebon untuk mendapat tindakan cepat. Dari kabar yang beredar, setelah Menhub Budi Karya dibawa ke Rumah Sakit Tentara Ciremai, kondisinya hanya mengalami cidera ringan.

Sebelumnya, dari beberapa tangkapan layar yang beredar, Menhub Budi Karya terlihat jatuh di landasan. Ia mengenakan kemeja putih dengan rompi pink milik Kementerian Perhubungan.

Sementara beberapa personel berseragam polisi berada persis di belakangnya. Ada juga petugas yang juga mengenakan rompi. Mereka terlihat sigap membantu Menhub Budi Karya yang terpeleset. (*)








Sumber: