Walikota Palembang Harnojoyo Mulai Berpamitan

Walikota Palembang Harnojoyo Mulai Berpamitan

Walikota Palembang Harnojoyo silaturahmi dengan Organisasi Perangkat Daerah jelang masa jabatannya berakhir.-septa/radar palembang-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Masa Pemerintahan Walikota Palembang Harnojoyo dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, bakal berakhir kurang dari 10 bulan lagi.

Menjelang akhir masa jabatan, Harnojoyo ingin meninggalkan kesan dan pesan  bagi jajaran di lingkungan pemerintah Kota Palembang dengan melakukan silaturahmi ke setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

 

"Ini sudah jadi niatan saya, di akhir jabatan 10 bulan lagi akan berakhir, kesempatan ini saya akan berkunjung ke seluruh OPD dimulai dari Bappeda Kota Palembang, tidak lain untuk melihat bagaimana teman-teman ini melaksanakan tugasnya sebagai pegawai pemerintahan," ungkap Walikota Palembang Harnojoyo, Selasa, 27 Desembar 2022.

BACA JUGA:Harnojoyo: Target PAD Palembang 2023, 1,4 Triliun

Menurutnya, kegiatan ini selain untuk silaturahmi juga melihat langsung fasilitas dan kenyamanan dari setiap OPD yang ada dilingkungan pemerintah kota Palembang. "Kita ini pelayanan, kalau kantor nya saja sudah tak nyaman. Bagaimana mau melayani masyarakat," katanya. 

 

Dalam kunjungannya ke Bappeda, ia menyampaikan bahwa dengan  tugas para pegawai sebagai pelaksana perencanaan yang mempunyai peranan penting dalam menentukan pembangunan yang ada di kota Palembang. 

 

"Bapak dan ibu disilah orang yang sudah untuk mewujudkan cita-cita utama, baik itu dari anggaran seluruh opd sehingga betul-betul arahnya adalah mewujudkan visi dan misi pemerintah kota Palembang," ujarnya.

BACA JUGA:15 Kuliner Palembang Terbaik, Ada yang Bisa untuk Diet

 

Sementara itu, Kepala Bappeda Litbang Kota Palembang, Harrey Hadi mengatakan, bahwa adanya agenda kegiatan ini sebagai bentuk ikatan emosional.

 

"Kalau agenda pertemuan sudah sering kita lakukan, tapi yang sekarang ini kan di kantor bappedanya inilah kita jalin supaya ikatan emosional ini dengan beliau ketemu sama jajaran bappeda akan terasa lebih dekat," katanya. 

 

Kemudian juga tadi wejangan Beliau (Walikota) juga untuk bersemangat bekerjalah dengan ikhlas sebab Kalau bekerja dengan ikhlas selainnya apa hasilnya sangat memuaskan di samping itu juga tidak capek kalau kita bekerja dengan ikhlas. 

 

"Nah itulah harapannya dan tentu kedekatan ini akan membangkitkan semangat kami di Bappeda untuk mengawal dan membantu Walikota di dalam merumuskan perencanaan itu bisa lebih baik dari tahun ke tahun dan itu kami bersyukurlah dukungan beliau kan selama ini kepada Bappeda sangat maksimal sehingga banyak prestasi yang didapatkan," ujarnya. 

 

Bahkan sejak dirinya masuk 2017 benar-benar prestasi itu digawang untuk men-support , PD makanya dari prestasi nasional terbaik satu. 

 

"Saya bangga sekali, karena atas izin Beliaulah terus rasanya kota Palembang ini tidak hanya di sini terkenalnya sampai anggota seluruh Indonesia juga tahu beberapa Palembang itu memang benar-benar memiliki kinerja dan inovasi yang baik, tidak lain sebenarnya untuk mengawal Palembang," pungkasnya. (*)

 

 

 

 

Sumber: