Indonesia Mendongeng 9 Tumbuhkan Rasa Peduli Lingkungan Para Santri Palembang

Indonesia Mendongeng 9 Tumbuhkan Rasa Peduli Lingkungan Para Santri Palembang

Serentak di 37 Kota, Indonesia Mendongeng 9 Tumbuhkan Rasa Peduli Lingkungan Para Santri Palembang--

"Semoga hari libur ini bisa terisi dengan edukasi dan motivasi untuk menjadi manusia yang peduli terhadap lingkungan." Ucap Nuriah selaku Ketua Pelaksana. 

 

"Acaranya seru, lucu, dan juga ada Doorprize menarik. Terimakasih Relawan Nusantara Palembang, Terimakasih Rumah Zakat." Ucap Alifah (11) salah seorang peserta Indonesia Mendongeng.

 

Sekadar diketahui, kegiatan tersebut serentak dilaksanakan pada 37 kota di Indonesia di antaranya Malang, Jakarta, Pekanbaru, Palembang, Jayapura, Cianjur, Yogyakarta, dan Kediri. 

 

Kemudian diadakan juga di Jember, Lombok, Getasan, Gondangrejo, Polokarto, Jumantono, Sawit, Surakarta, Karanganyar, Baturetno, dan Kebakramat.

 

Lalu di Pracimantoro, Karangtengah, Wonosari, Kerjo, Ngargoyoso, Kartasura, Ngemplak, Giriwoyo, Eromoko, Colomadu, Plupuh, Jumapolo, Masaran, Paranggupito, Donorojo, Punung, Wonokarto, Banyudono.

 

Selain itu, acara ini didukung oleh , Rumah Zakat Sumatera Selatan (Sumsel),  Relawan Nusantara Palembang, Kampung Dongeng Sumsel, Dinas Kebudayaan dan Parawisata kota Palembang, 

'Smart Demang, 

'Smart Merbau, Radar Palembang, Laju Sumsel, dan Palembang Ekspres serta Palpres.(sep)

Sumber: