Yudha Pratomo Mahyudin Launching Program Khitan Gratis YPM 1.000 Anak

Yudha Pratomo Mahyudin Launching Program Khitan Gratis YPM  1.000 Anak

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin (YPM) memantau langsung anak anak yang di khitan dalam program khitan gratis YPM 1000 anak, Jumat (23/12) di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Palembang.--

.


 

PALEMBANG RADAR  PALEMBANG- Yudha Pratomo Mahyuddin atau biasa disapa  YPM, Inisiator Program Khitan Gratis  1000 anak   sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang  melaunching program khitan gratis YPM 1000 anak, Jumat (23/12) di Rumah Sakit Umum (RSU)  Bunda Palembang.

Acara tersebut ditandai dengan penyerahan sertifikat kepada salah satu anak yang akan di sunat bernama Gilang.

Menurut Rektor Universitas Sumatera Selatan ini,  program ini sudah lama dilakukan atau sejak tahun 2018 tapi karena covid dan sebagainya sempat berhenti sebentar dilanjutkan di tahun 2022.

“Jadi sunat ini untuk warga tidak mampu, atau anak yatim, karena memang sunat ini tidak di cover oleh BPJS ,” kata  pria yang dikenal low profil dan dekat dengan semua kalangan ini.

Setelah lauching menurutnya  program sunat 1000 anak akan tetap berjalan berkala. Yudha berharap anak-anak yang disunat ini setelah disunat cepat besar .
“ Semoga apa yang kami lakukan pada hari ini dan hari hari seterusnya akan membantu bapak dan ibu dan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” katanya.

Perwakilan RSU Bunda Palembang Dr Noto mengapresiasi program khitan gratis YPM 1000 anak.
“ Jika setelah di sunat anak-anak ini ada keluhan,  kami persilahkan untuk mengecek langsung ke RSU Bunda Palembang kepada bapak ibu sekalian,” katanya.(sep)

Sumber: