OPI MALL JAKABARING Hadirkan Great Sale End Year

OPI MALL JAKABARING  Hadirkan Great Sale End Year

OPI MALL JAKABARING Hadirkan Great Sale End Year--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANGOPI Mall Jakabaring akan menggelar pesta belanja bagi pengunjung setia berupa Great Sale End Year yang akan berlangsung dua kali selama bulan Desember.

“Great sale pertama kita gelar pada tanggal 9 - 11 Deaember kemarin yang diikuti puluhan tenan mal. Sementara itu Great Sale End Year berikutnya akan digelar 24-25 Desember yang juga bakal diikuti puluhan tenan,” ujar Marketing Communication Manager OPI Mall, Wendy Ansa. Selasa, 20 Desember 2022.

Great sale pertama lanjutnya,  cukup bisa mendongkrak penjualan karena memberikan promo diskon hingga 75 persen. Selain itu juga mampu menaikkan jumlah transaksi dan trafik pengunjung.

“Alhamdulillah lumayan baik ada lonjakan dan antusias pengunjung bertransaksi,” ucapnya.

BACA JUGA:9TO9CARD Tawarkan Berbagai Keuntungan

Wendy menambahkan, untuk great sale selanjutnya akan diikuti 80 persen tenan dari total 200 tenan yang ada. Hampir sebagian besar merupakan tenan lokal.

Dia menambahkan, dengan program akhir tahun ini, pihaknya berharap bisa membantu mendrongkak omzet penjualan tenan-tenan yang ada, dan juga untuk mendukung tenan dalam menghadapi 2023 dengan menghadirkan produk-produk terbaru mereka.

Ia juga menegaskan, pihaknya tidak akan menggelar midnight sale karena menurutnya hanya kalangan tertentu yang bisa menikmati program tersebut. lain halnya dengan great sale end year di mana semua kalangan bisa mendapatkan program ini.

Sementara untuk potongan harga 75 persen, dijelaskan Wendy, pihaknya akan memastikan harga yang tertera merupakan harga yang sebenarnya tanpa dinaikkan terlebih dahulu baru kemudian diberi diskon.

BACA JUGA:Malam Ini Ada Late Night Sale di Palembang Icon, Jangan Ketinggalan !

“Kita akan pantau seluruh tenan tanpa terkecuali untuk memastikan harga tersebut benar - benar harga sesuai dengan harga tampa ada mark-up harga,” tegasnya.

Untuk meningkatkan daya beli konsumen , selain memberikan promo, pihaknya juga menghadirkan wahana holiday tempat bermain. Konsumen yang belanja sebesar Rp.250.000 memiliki kesempatan mendapatkan hadiah dengan cara ditukar di meja informasi dan akan langsung dapat tiket bermain.



Sumber: