Sriwijaya Foodies Fest OPI Mall Hadirkan Ratusan Tenant

Sriwijaya Foodies Fest OPI Mall Hadirkan Ratusan Tenant

Dapur Neka, salah satu tenan Sriwijaya Foodies Fest 2022 yang menghadirkan masakan khas Minang rumahan. Foto ist--

 

 

RADAR PALEMBANG – Setelah sukses menggebrak Kota Palembang dengan berbagai event kuliner, kembali OPI Mall yang berada di kawasan Jakabaring menggelar Sriwijaya Foodies Fest 2022  mulai dari tanggal 21 - 30 Oktober 2022 bertempat di pelataran parkir depan OPI Mall.

Agus Ekawani, General Manager OPI Mall menyebutkan, Sriwijaya Foodies Fest kali ini diikuti ratusan tenant kuliner tradisional maupun kekinian.

“Awalnya ada 300 usaha kuliner yang sudah mendaftar, namun kita seleksi dan saring melalui test food sehingga tinggal 130 tenan kuliner,” ujar Agus saat dibincangi kemarin.

Tidak tanggung-tanggung, tenant yang ikut meramaikan festival yang buka mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB ini, menurut Agus, sudah memiliki level di atas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), sebut saja House of Merich, Nasi Kebuli Raja, Tom Sushi, Ayam Saos Palembang, Xiabu Xiabu, Fangs Cake, Bakso Mas Aziz, dan masih banyak lainnya.

Untuk sistem pembayaran, lanjut Agus, masyarakat bisa menggunakan GoPay maupun transaksi lainnya. “Untuk transaksi menggunakan GoPay, akan ada cashback,” imbuhnya.

Sementara, Dedi, pemilik Dapur Neka, salah satu tenant yang menyajikan makanan khas Padang rumahan menambahkan, pihaknya tertarik mengikuti festival ini selain ingin menambah jam terbang juga mencoba menjajal menu-menu Minang agar bisa dinikmati masyarakat Palembang.

“Untuk festival ini kita tetap membawa menu andalan Dapur Neka seperti jengkol lado merah, jengkol lado hijau, kalio jengkol, dendeng, tambusu, ikan asin peda, dan masih banyak lainnya, yang pasti menu best seller  kita berbeda dari tempat lainnya,” ujarnya. (hen)

Sumber: