2 Kepala Dinas, 1 Camat OKU Timur Diganti

2 Kepala Dinas, 1 Camat OKU Timur Diganti

Sebanyak 19 pejabat yang terdiri Eselon II, Eselon III, dan Eselon IV, Pemkab OKU Timur dilantik Wakil Bupati OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yudha SH--

MARTAPURA, RADAR PALEMBANG - Sebanyak 19 pejabat yang terdiri dari pimpinan tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III), dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur, dilantik Wakil Bupati OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yudha SH.

Dari 19 nama tersebut terdapat dua nama baru yang menduduki jabatan Kepala Dinas yaitu, Kepala Dinas Perhubungan dijabat Rayennaidi yang sebelumnya dijabat Plt Adi Sungkono dan Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan dijabat Yuni Haryanto yang sebelumnya dijabat Plt Sutrisno, serta Camat Belitang Jaya.

Dalam sambutannya, Adi Nugraha Purna Yudha mengajak kepada jajaran Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur, untuk secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan ke depan, untuk mewujudkan visi dan misi kabupaten sesuai dengan tugas dan fungsi rnasing-masing demi terciptanya Kabupaten OKU Timur Maju Lebih Mulia.

"Pencapaian visi dan misi Kabupaten ini mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stakeholder yang ada. Oleh karena itu, mari kita ciptakan kebersamaan serta menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di kabupaten kita ini. Pembangunan ini akan berhasil dengan baik bila kita bisa menciptakan kebersamaan, kekompakan, dan bersatu," ujar Wabup.

BACA JUGA:Sempat Turun, Kini Harga Jagung Di OKU Timur Kembali Meroket

Pada kesempatan itu, Wabup berpesan agar pejabat yang baru dilantik mampu membuktikan kinerja dengan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang.

"Selamat bertugas, tunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi mengingat seluruh pejabat khususnya Eselon II agar senantiasa melakukan evaluasi terhadap kinerjanya masing-masing secara berkala, sesuai ketentuan yang berlaku dalam "Sistem Merit" yang menitikberatkan pada kualifikasi, kompetensi serta kinerja," pungkasnya.

Sumber: