Danrem 044 Gapo Terpilih Sebagai Inovator Sumsel 2022

Danrem 044 Gapo Terpilih Sebagai Inovator Sumsel 2022

Danrem 044 Gapo Terpilih Sebagai Inovator Sumsel 2022, Penerimaan penghargaan diwakili oleh Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf M. Thohir, S.Sos., M.M. --

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Sebanyak 668 calon inovator dari 17 kategori Penganugerahan Inovator Sumsel tahun 2022 hadir di Griya Agung Palembang. Kamis, 8 Desember 2022.

Terpilih sebagai pemenang untuk kategori “Inovasi terfavorit tayangan One Day One Innovation Inovatif ", Danrem 044 Gapo, Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr.

Penerimaan penghargaan tersebut dalam hal ini diwakili oleh Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf M. Thohir, S.Sos., M.M. 

Dalam sambutanya Gubernur Sumsel H. Herman Deru, menjelaskan penganugrahan ini melalui tahapan penilaian mulai dari proposal, presentasi Inovasi dan fact finding tinjauan lapangan dalam rangka validasi Inovasi nominator yang terpilih.

BACA JUGA:Coffee Night KOREM 044 Gapo Bersama Insan Media Sharing Teknologi Informasi dan Komunikasi

Dari rangkaian tersebut ditetapkan 93 pemenangnya masing-masing kategori memalui Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor 913/KPTS/BALITBANGDA/2022 Tahun 2022 Tentang Penetapan Penerima Penghargaan Pemilihan Inovator Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022. 

“Tentunya dalam ajang kompetisi ini dapat melahirkan inovator-inovator hebat menciptakan inovasi dan solusi dalam pemecahan permasalahan, menjawab tantangan, membuka peluang di era pemulihan dan kebangkitan ekonomi Prov Sumsel pasca Covid-19.

Selain itu kompetisi ini diharapkan menjadi media untuk menumbuh kembangkan budaya inovasi di Provinsi Sumatera Selatan." ujarnya.

"Kepada para Inovator terpilih Provinsi Sumatera Selatan tahun 2022, semoga kegiatan ini dapat menjadi stimulus dalam berkreasi dan berinovasi di kalangan pelajar, mahasiswa, dan masyarakat di Provinsi Sumatera Selatan. Kita harus berani membuat terobosan.

BACA JUGA:Korem 044/Gapo Gelar Upacara Hari Olah Raga Nasional XXXIX Tahun 2022

jangan hanya rutinitas dan jangan monoton. Harus selalu ada pembaharuan dan Inovasi. Karenanya jangan takut untuk berinovasi." Tegasnya.

“Mungkin kita akan kehilangan sesuatu yang bagus, tapi kita akan mendapatkan sesuatu yang jauh lebih baik dengan berinovasi. terlebih, inovasi yang kita ciptakan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.” pungkasnya.

Semantara itu, turut hadir Pangdam II/Swj diwakilkan Kolonel Inf Bram. A.,S.E, Kapolda Sumsel diwakilkan Kombes Pol M. Fijar, Danlanud SMH diwakilkan Mayor Yuyun, Ka. Litbang Sumsel Ir. Harrey Hadi, DKPP Sumsel  Yusi. Z, Ketua TP. PKK Hj. Rita. S dan Kadis Perpustakaan Fitriana.

 

Sumber: