Viral Modus Penipuan Berkedok Kurir Paket, Foto Resi Format APK

Viral Modus Penipuan Berkedok Kurir Paket, Foto Resi Format APK

Ilustrasi Penipuan mengguakan resi pengiriman palsu marak terjadi --

"Hal tersebut tak resmi dari J&T Express," jelas dia yang dikutip dari halaman Kompas.com, Jumat tanggal 2 Desember 2022. Dan Diego menjelaskan, bahwa Perusahaan J&T Express tak pernah memberikan resi lewat aplikasi atau bahkan meminta konsumen untuk mengklik tautan dalam pengecekan resi paket tersebut.

"Hal tersebut merupakan hal ilegal dan tidak pernah dilakukan oleh J&T Express," pungkas Diego lagi.

Kemudian untuk menindaklanjuti perihal tersebut, dia pun mengimbau untuk seluruh konsumen dari J&T Express agar selalu waspada terhadap segala jenis modus penipuan terutaman yang mengatasnamakan dari J&T Express.

"Kami selalu mengimbau pelanggan agar berhati-hati dengan berbagai modus penipuan mengatasnamakan J&T Express," kata Diego.

Diego juga menjelaskan bahwa aplikasi untuk pengecekan resi dari J&T Express yang resmi hanya dapat diunduh dari AppStore dan Play Store dengan nama pencarian "J&T Express".

Konsumen bisa juga menghubungi call center dari J&T Express di telpon 021 - 8066 1888.

Berikut Cara cek resi J&T Express:

Seperti yang telah diketahui, J&T Express merupakan salah satu jasa pengiriman barang atau ekspedisi di Indonesia yang cukup diminati.

Perusahaan tersebut telah melakukan pelayanan dengan cek resi J&T yang dapat diakses secara online semenjak tahun 2015 yang lalu.

Dan pelanggan bisa melakukan cek resi paket J&T Express melalui halaman website dan juga aplikasi. Berikut cara cek resi J&T Express:

1.Cek resi J&T dari website

Berikut cara cek resi J&T dari website:

-Siapkan nomor tanda bukti dari pengiriman barang J&T

-Buka halaman https://jet.co.id-

-Kemudian masukkan nomor resi di kolom "Trace & Track"

Sumber: msn.com