Demokrat Bakal Sebar Spanduk AHY dan Kalender

Demokrat Bakal Sebar Spanduk AHY dan Kalender

Bupati Lahat Cik Ujang Kembali Maju di Pilkada Lahat 2024--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG -  DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan memerintahkan kepada pengurus DPC Demokrat se Sumsel untuk mulai mensosialisasikan ketum AHY dan kalender Demokrat tahun 2023 untuk di sebar masing-masing wilayah.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang memerintahkan kepada agar DPC memasang spanduk Ketua Umum dan Juga Kalender 2023 dan ditempatkan ditempat yang Strategis.

"Saya menghimbau agar DPC membuat Kalender, Spanduk dan di tempatkan seperti Warung, Bengkel atau tempat ramai pengunjungnya memperkenalkan ke masyarakat bahwa Inilah Ketua Umum Partai Demokrat,"tegasnya

Sementara Penjaringan Bacaleg Kata Cik Ujang, Agar Ketua DPC ini bisa menerapkan tehnik marketing agar Caleg yang potensial mau mendaftarkan diri untuk caleg dari Partai Demokrat.

BACA JUGA:AHY Temui Pemimpin Politik & Pemerintahan Australia

"Kita tekankan agar para Ketua DPC melihat calon Legislatif yang potensial jangan hanya asal comot,"tegasnya 

Sementara itu,Ketua Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstra-DA) Pomi Wijaya menambahkan sampai saat ini Penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrat masih terus dibuka.

"Untuk penjaringan caleg terus kita buka, sampai dengan saat ini hasilnya bermacam-macam mulai dari 20 Persen sampai dengan 120 Persen,"paparnya, tampak hadir juga Ketua DPC Demokrat OKU Timur Azmi Shofix dan lainnya. 

Untuk itu, Bagi yang belum mendaftar untuk segera mendaftarkan lah, sebelum waktunya di tutup. " Kalau target yang kita tentukan sudah cukup maka akan segera kita tutup,"tukasnya.

Sumber: