Duta Literasi Apresiasi pemuda kontingen Jambore OKI

Duta Literasi Apresiasi pemuda kontingen Jambore OKI

Duta literasi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) M Alki Ardhiansyah mengapresasi pemuda-pemudi yang tergabung dalam kontingen Jambore pemuda Kabupaten OKI.--

KAYUAGUNG, RADAR PALEMBANG - Duta literasi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) M Alki Ardhiansyah mengapresasi pemuda-pemudi yang tergabung dalam kontingen Jambore pemuda Kabupaten OKI.

“Saya mengapresiasi teman-teman yang tergabung dalam kontingen Jambore Pemuda OKI yang telah membawa harum nama Kabupaten OKI di ajang Jambore Pemuda Sumsel 2 tahun berturut-turut,” kata Alki, pada acara apresiasi pemuda di Kayuagung, Jum’at, 24 Juni 2022.

Alki mengatakan prestasi anak muda OKI sangat membanggakan.dan patut diapresiasi.

“Karena peserta Jambore Pemuda tentunya adalah pemuda-pemudi terbaik OKI,” tuturnya.

Alki berharap tradisi juara pemuda-pemudi OKI dapat terus terjaga.

Sebagai bentuk apresiasi, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna OKI ini mengajak kontingen Jambore Pemuda Daerah OKI untuk berekreasi di tempat wisata.

“Tentunya setelah telah berjuang keras dan cukup lelah, kiranya perlu relaksasi atau healing, Insha Allah saya bantu agar bisa healing-healing ke objek wisata,” terangnya.

Sementara itu, Asisten I Setda OKI, Antonius Leonardo berpesan agar pemuda di OKI dapat memiliki karakter, dan terus mengasah kapasitas, kemampuan, inovasi dan kreativitas yang tinggi, serta mampu menjadi manfaat untuk sebayanya.

"Kita semua merasa berbangga hati, terkhusus kepada para pemuda, yang telah mengukir prestasi terus tingkatkan kapasitas diri dan inovasi untuk meraih prestasi,” 

Sumber: