Jelang HUT Ke 65, BSB Gelar Tali Asih ke Keluarga Pensiunan

Jelang  HUT Ke 65, BSB Gelar Tali Asih ke Keluarga Pensiunan

JELANG HUT ke-65, pada 6 November mendatang, Bank Sumsel Babel (BSB) menggelar kegiatan social pemberian tali asih ke keluarga pensiunan. Kamis, 3 November 2022-radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65, pada 6 November mendatang, Bank Sumsel Babel (BSB) menggelar banyak kegiatan sosial. Salah satunya, pemberian tali asih ke keluarga pensiunan.

Seperti yang dilaksanakan di lantai 16, digelar tali asih pemberian santunan untuk ahli waris  pensiunan direksi dan karyawan dan karyawati Bank Sumsel Babel, Kamis, 3 November 2022.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-65. "Dapat melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan keluarga penisunan,"jelas dia.

Kegiatan ini, sambung dia, diagendakan rutin setiap tahun dan memasuki pelaksanaan tahun ke-61. "Wujud rasa syukur dan kepedulian dan penghormatan almarhum dan almarhumah direksi yang telah turut memajukan Bank Sumsel Babel."

BACA JUGA:BSB Kembali Raih Penghargaan BPD Terbaik se Indonesia

Ia menambahkan, BSB ini tak lepas dari kontribusi dan kerja keras direksi terdahulu dan kerja keras senior kita. Dan, lanjut dia, bank ini terus menerus ada karena ada senior yang kita yang membangunnya.

Karena itu, tali asih ini dilaksanakan dengan mengundang keluarga dan ahli waris dari pensiunan karyawan Bank Sumsel Babel. "Sebagai wujud dan terimakasih sebagai darma bakti,"ungkap dia.

Dan, sambung dia, santunan ini diberikan ke 103 penerima keluarga karyawan bank yang tersebar di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung. Total santunan diberikan tahun ini, lebih dari Rp500 juta

Bentuknya beragam, salah satunya beasiswa kepada anak dari keluarga pensiunan tersebut dengan maksud agar pendidikan yang diterima anak karyawan menjadi maksimal.

BACA JUGA:Dirut BSB Raih CEO Terpopuler 2022

"Kita juga kerjasama dengan serikat kerja (BSB,read), bisa jadi santunan diberikan ke putra putri pensiunan yang sedang menimba ilmu, bentuk penyambung tali silaturahmi kita dengan keluarga pensiunan,"jelas dia.

"Bagaimana kita bisa menghargai jasa jasa pendahulu kita dan silahturahmi kepada ahli waris
serta wujud syukur di 6 November nanti masuk HUT ke 65,"ujar dia.



Sumber: