BSB Kembali Raih Penghargaan BPD Terbaik se Indonesia

BSB Kembali Raih Penghargaan BPD Terbaik se Indonesia

Ilustrasi Pelayanan Di salah satu Cabang BSB, Bank Sumsel Babel sendiri kembali mendapatkan penghargaan di tahun 2022 oleh Warta Ekonomi pada perhelatan BEST BPD AWARDS 2022-radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Bank Sumsel Babel kembali mendapatkan penghargaan di tahun 2022 oleh Warta Ekonomi pada perhelatan BEST BPD AWARDS 2022, Enchaning Economic Growth Through Regional Development Bank.

Kegiatan yang di ikuti oleh Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia ini di selenggarakan pada Kamis, 27 Oktober 2022 lalu.

Pada perhelatan bergengsi tersebut, Bank Sumsel Babel meraih Best BPD 2022 with Top Financial Performance and Provision of Comprehensive Financial Services.

Penghargaan tersebut diraih oleh Bank Sumsel Babel atas kinerja selama masa pandemi yang terus melakukan perkembangan dan memberikan stimulan positif terhadap roda perekonomian di Provinsi Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, serta perekonomian Indonesia.

BACA JUGA:Kejar Target BSB Ajukan Penambahan Plafon KUR Rp250 M

"Alhamdulillah, Bank Sumsel Babel kembali meraih penghargaan di tahun 2022 ini.

Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus dapat meningkatkan kapabilitas melalui produk dan layanan Bank Sumsel Babel," ungkap Bapak Achmad Syamsudin Direktur Utama Bank Sumsel Babel.

Tak hanya itu, pada tahun ini Bank Sumsel Babel tercatat juga telah menerima Penghargaan Bergengsi Nasional diantaranya adalah The Best Service Excellence Awards 2022.

Lalu, Golden Thropy pada Infobank Awards 2022 untuk kategori Bank dengan kinerja sangat baik selama 5 tahun berturut turut, Nominator Penyalur KUR Terbaik Kategori Bank Daerah dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI serta puluhan penghargaan lainnya.

BACA JUGA:Dirut BSB Raih CEO Terpopuler 2022

"Tak lupa kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dari Para Pemegang Saham, Nasabah, dan seluruh Masyarakat di Sumsel dan Babel," tutupnya.

Sumber: