Spill Lokasi, Pindang Palembang yang tak Pelit Bumbu Cuma di Sini

Spill Lokasi, Pindang Palembang yang tak Pelit Bumbu Cuma di Sini

Suasana Sweet & Resto ramai dengan pengunjung. foto heni/palembang--

RADAR PALEMBANG  – Menggunakan kekuatan bumbu yang lekat di lidah, membuat pindang racikan Chef Hendra sekaligus Manager Sweet Coffee & Resto ini, terasa lebih sedap. Tidak pelit bumbu, ini kunci dari kenikmatan pindang yang tetap ia pertahankan.

“Kunci dari kuah pindang  itu terletak di perpaduan bumbu. Kalau ingin bikin pindang yang enak ya jangan pelit bumbu,” ujar Hendra, Kamis, 3 November 2022.

Selain itu, tekstur kuah pindang yang kental dengan warna kemerahan lengkap dengan irisan tomat, nanas dan cabai bikin pengunjung ketagihan. Harga pindang juga ditawarkan sangat terjangkau, hanya Rp 25.000 per porsi lengkap dengan nasi dan lalapan segar.

Beberapa jenis pindang tersedia di resto dengan jam operasional mulai pukul 10.00 - 24.00 WIB. Mulai dari pindang ikan patin, ikan mujair, ayam, dan tulang sapi. Selain pindang untuk menu makan siang atau malam ada juga ayam bakar, ayam geprek, dan lainnya.

Pengunjung juga bisa menikmati camilan seperti pisang goreng cokelat keju. Pisang dibalur dengan tepung roti lalu disiram susu kental manis terakhir ditaburi meises cokelat dan keju. Camilan ini dibanderol dengan harga Rp 15.000 isi tiga.

“Pisang ini dibuat dengan ukuran yang cukup besar sehingga bisa untuk porsi berdua,” imbuh chef yang pernah bekerja di salah satu hotel berbintang di Kota Palembang ini.

Tak ketinggalan, singkong original atau singkong balado bisa jadi pilihan. Hanya dengan harga Rp 12.000 per porsi sudah bisa menikmati singkong yang renyah di luar dan lembut di dalam.

“Sembari menikmati hidangan, tamu juga bisa memanfaatkan fasilitas karaoke yang kita sediakan. Banyak tamu yang datang ada yang makan, nanti temannya ada yang karaoke,” katanya.

Sweet Coffee & Resto  yang berlokasi di Jalan Seduduk Putih Palembang tepat di samping Pasar Ikan Hias Modern ini kerap menerima pesanan dari konsumen yang ingin mengadakan berbagai acara.

“Baru sebulan buka, tapi udah ada yang ngadain arisan, kumpul komunitas, reuni, ulang tahun di sini, mudah-mudahan untuk ke depan semakin banyak lagi,” tutupnya. (hen)

Sumber: