Silaturahmi Dengan Pengurus Baru DPW dan DPD Nasdem Lakukan Pertemuan

Silaturahmi Dengan Pengurus Baru DPW dan DPD Nasdem Lakukan Pertemuan

Silaturahmi Dengan Pengurus Baru DPW dan DPD Nasdem Pada 31 Oktober 2022--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Setelah dilantik beberapa hari lalu konsolidasi di kepengurusan baru DPD Nasdem Kota PALEMBANG terus dilakukan, kali DPW dan DPD Nasdem melakukan pertemuan. 

"Kita melakukan pertemuan dengan penggurus Nasdem yang baru,silaturahmi dan perkenalan,"kata Syamsul Bahri pada saat melakukan pertemuan, Senin, 31 Oktober 2022.

Dikatakan Syamsul dari pertemuan yang dilakukan dapat menghasilkan konsep dalam menghadapi pileg,pillpres dan pilkada Palembang. 

"Petunjuk DPP untuk menyiapkan infrastruktur Partai seperti kepengurusan dan alat perayaan dan lainnya,"kata Syamsul.

BACA JUGA:Hari Ini Finda Resmi Jadi Ketua DPC Nasdem Palembang

Dengan kesiapan yang matang tersebut, dikatakan Anggota DPRD Sumsel maka apa yang ditargetkan Nasdem pada agenda politik nanti meraih kemenangan. 

Terkait mundurnya Bendahara Nasdem Palembang Zulfikar Muharrami yang telah menyatakan bergabung dengan Golkar.

"Nanti akan kita klarifikasi dan evaluasi terhadap pengurus harian yang mundur meski baru menerima SK, ini akan menjadi evaluasi kita kedepan,"ujar Syamsul. 

Sementara itu, Sekretaris DPD Nasdem Palembang Doni Prabowo mengatakan untuk kepengurusan di tingkat DPC dan DPRT tidak ada perubahan namun pihaknya terus melakukan konsolidasi internal. 

BACA JUGA:Diserang Dukungan Kepada Anies dan Nasdem Malah Bisa Naik

"Penguatan infrastruktur dan internal terus kita lakukan, termasuk Sekretriat baru sudah disiapkan, insyallah dalam waktu dekat akan dilaunching,"ujar Doni.

Dirinya juga belum bisa memastikan status Bendahara Zulfikar yang telah menyatakan keluar dari Nasdem meski baru dilantik.

"Nanti kita akan melakukan rapat internal dan klarifikasi terlebih dahulu,"pungkasnya.tampak hadir juga mantan Ketua DPD Danu Mirwando dan lainnya.

Sumber: